warga bojongsari dapat sembako
PEDULI : Pemilik PT. Hilman Cipta Mandiri saat menyrrahkan bantuan kepada aparatur Kelurahan Bojongsari. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
warga bojongsari dapat sembako
PEDULI : Pemilik PT. Hilman Cipta Mandiri saat menyrrahkan bantuan kepada aparatur Kelurahan Bojongsari. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – PT Hilman Cipta Mandiri menyalurkan bantuan bagi warga kurang mampu di Kelurahan/Kecamatan Bojongsari.

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa cargo ini menyerahkan bantuan berupa dua kuintal beras dan puluhan dus mie instan kepada warga di Kelurahan Bojongsari dan Kedaung.

Menurut Hilman, selaku pemilik PT. Hilman Cipta Mandiri,  bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang membutuhkan di saat kondisi seperti ini di mana merebaknya wabah korona (Covid-19), sehingga membuat warga berdiam di rumah.

Bantuan yang diberikan, lanjut dia, bahan pangan, seperti beras dan mie instan. Penyalurannya dilakukan melaui aparatur pemerintah kelurahan maupun paguyuban RW.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid-19),” ujarnya belum lama ini.

Dia menuturkan,bantuan yang diberikan merupakan spontanitas, karena melihat warga banyak yang membutuhkan uluran tangan terkait dampak Covid-19.

“Bagi pekerja dengan bayaran harian, termasuk ojek online penghasilannya menurun, bahkan tidak ada sama sekali karena tempat usahanya tutup, dan bagi pengojek penumpangnya tidak ada, sehingga mereka perlu dibantu,” ujarnya.

Sementara itu, Daud Sulaiman selaku Ketua Paguyuban RW-se Kelurahan Bojongsari mengaku bersyukur atas bantuan yang diberikan PT Hilman Cipta Mandiri, dan bantuan ini akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

“Kami atas nama paguyuban mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan PT Hilman Cipta Mandiri,” ujar Daud..

Sementara itu, Riagung Saputra, Kepala Seksi Kemasyarakatan, Kelurahan Bojongsari mengucapkan terimakasih atas  bantuan yang diberikan, karena kondisi sekarang ini banyak warga yang membutuhkan uluran tangan, terutama pekerja lepas, termasuk ojek online.

“Dengan adanya bantuan ini, minimal bisa meringankan biaya dapur. Jadi, bantuan ini sangat bermanfaat sekali,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar : (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya