wartawan semprot disinfektan
WARTAWAN BERGERAK : Petugas Sekber Wartawan Depok saat melakukan penyemprotan di Musolah dan Masjid di wilayah Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Komunitas Wartawan Sekber Depok tak mau tinggal diam dalam mencegah penyebaran virus Korona, terutama tempat ibadah. Kali ini, masjid dan musalah di kawasan Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, menjadi target mereka bersama Baraya Care.

“Ini hari keempat kami bertindak nyata, dengan tagline Gerakan Jaga Masjid Aman Nyaman dan Sehat,” tegas Ketua Sekber Wartawan Depok, Herry Budiman. Rabu (01/03)

Dilanjutkannya, ada empat masjid dan musalah yang dilakukan penyemprotan, diantaranya, Musalah Al-Khoiriyah, Al-Amroh, Abdullah dan Masjid Ataqwa.

“Fokus kami memang di tempat ibadah dan tempat umum. Posyandu dan PAUD juga kami semprot disinfektan,” terang Herry kepada Radar Depok.

Selain melakukan penyemprotan, komunitas wartawan ini juga melakukan edukasi dengan gencar mensyiarkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kepada masyarakat. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu  (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya