yatim jatimulya terima bantuan
PEDULI : Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida menyerahkan beras secara simbolis kepada anak yatim berdomisili di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK
yatim jatimulya terima bantuan
PEDULI : Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida menyerahkan beras secara simbolis kepada anak yatim berdomisili di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – 20 anak yatim di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong menerima bantuan uang tunai dan beras dari Baznas serta Pemerintah Kota Depok melalui Ketua TP PKK Elly Farida di Kantor Kelurahan Jatimulya.

Ketua TP PKK Ketua Depok Elly Farida mengatakan, bantuan ditujukan kepada anak yatim piyatu bentuk kerjama pemerintah kota bersama dengan Baznas untuk memberikan perhatian penuh terhadap mereka.

“Iya ada sebanyak 20 anak yang kita berikan santunan. Semua berasal dari sekitar permukiman di Jatimulya,” ungkap Elly.

Ditambahkan Bunda Elly sapaan akrabnya, yang diberikan berupa beras serta uang tunai. Uang tunai diberikan ada dua, pertana dari Baznas serta dari pemerintah untuk mereka hidup saling bantu sama lainnya.

Seirama dengan itu, Lurah Jatimulya Epi Ardini menambahkan segala kegiatab yang dilaksanakan di Keluraha tetap menjaga protokol dari Pemerintah, dengan menjaga jarak satu sama lain dan memakai masker.

“Setiap giat di Jatimulya pasti menjaga instruksi dari pemerintah. Semua dilakukan untuk menjaga keamanan dan kesehatan satu sama lain,” papat Epi saat disambangi Kantor Kelurahan, Rabu (13/05)

Diharapkan Epi segala bantuan yang diserahkan kepada anak yatim serta warga Jatimulya dapat membantu mengisi kebutuhan perhari mereka, sehingga pelaksanaan PSSB yang masuk dalam jilid ketiga bisa berjalan secara optimal.

“Kami jajaran penerintahan selalu berupaya untuk menjamin seluruh kebutuhan utama warga biar PSBB bisa berjalan baik hingga penyebaran virus bisa tertangani,” tegasnya kepada Radar Depok.

Dalam kegiatan santunan kepada anak yatim, selaib Bunda Elly dan pihak Baznas Kota Depok, Camat Cilodong Supomo, Ketua TP PKK Kelurahan Jatimulya, Bhabinkamtibmas Iptu Mohadi, serta Babinsa Jatimulya turut hadir melancarkan acara. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu  (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya