3.363 Warga Pancoranmas dapat Banpres

In Satelit Depok
warga pancoranmas dapat banpres
TERIMA BANTUAN : Lurah Pancoranmas bersama tiga pilar Kelurahan Pancoranmas memantau kedatangan sembako Banpres, yang baru tiba di kantor kelurahan. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Sebanyak 3.363 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan Pancoranmas mendapatkan Bantuan Presiden (Banpres) berupa paket sembako, untuk warga terdampak pandemi Virus Korona (Covid-19).

“Bantuan sudah datang ke kantor kelurahan, langsung kami packing dan distribusikan bersama anggota Karang Taruna,” kata Lurah Pancoranmas, Suganda, belum lama ini.

Dia  menuturkan, bantuan didistibusikan melalui ketua RW setempat, untuk kemudian disalurkan kepada warganya yang terdaftar, dalam data penerima bantuan. “Dari data yang kami miliki, ada sebanyak 3.363 KK yang menerima Banpres ini,” tuturnya.

Lebih lanjut, Suganda menyebutkan, setiap paket sembako berisi beras, sarden, mie instan, dan minyak goreng.  Dengan bantuan ini, dia berharap dapat membantu meringankan beban warganya selama masa pandemi Covid-19.

“Selain bantuan pemerintah pusat, melalui lumbung pangan kelurahan, kami turut memberikan paket sembako untuk 20 KK yang membutuhkan,” pungkasnya. (rd/dra) 

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar : (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

vaksin korona baru

Tahap Pertama Ada 40,2 Juta Orang Penerima Vaksin Covid-19 Gratis

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Bulan Januari 2021 diagendakan Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan menargetkan untuk menjalankan program vaksinasi. Ini

Read More...
waspada virus korona

Kecamatan Cimanggis jadi Wilayah Terbanyak Covid-19 di Kota Depok

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sampai Sabtu (2/1), jumlah pasien/kasus virus Korona (Covid-19) di Kota Depok mencapai 3.521 orang Dengan catatan tersebut,

Read More...
Disinfektan PPM Cipayung

Rayakan Ulang Tahun ke-40, PPM Cipayung Semprot Disinfektan

PERINGATI : Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Cipayung semprot disinfektan di tiga titik dalam rangka

Read More...

Mobile Sliding Menu