afifah bagikan makanan ke pengendara
BERBAGI: Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok yang juga Bakal calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia membagikan takjil dan nasi boks kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Margonda. FOTO : ISTIMEWA
afifah bagikan makanan ke pengendara
BERBAGI : Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok yang juga Bakal calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia membagikan takjil dan nasi boks kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Margonda. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok yang juga Bakal calon Wakil Walikota Depok, Afifah Alia membagikan takjil dan nasi boks kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Margonda, Senin (18/05).

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Koordinator Tim Afifah Alia Center (AAC) H Nur Iyandi Syafari atau biasa disapa H Riyan, Ketua MPC Pemuda Pancasila Trisno serta jajaran Pemuda Pancasila PAC Beji Ubaidillah alias Komeng.

“Kepedulian bu Afifah kepada masyarakat kembali ditunjukkan dengan membagikan takjil dan nasi boks untuk berbuka puasa, khususnya bagi pengendara yang melintas di Jalan Raya Margonda,” ungkap H Riyan kepada Radar Depok.

Selain di Margonda, takjil dan nasi boks juga dibagikan di sekitar lampu merah Jalan Raya Juanda. Menurutnya, kegiatan tersebut juga bersamaan dengan bulan suci Ramadan yang penuh berkah.

“Kebersamaan dan rasa berbagi ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat. Apalagi saat ini kita sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan,” pungkasnya. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya