Alumni SMADA Berbagi Kala Pandemi

In Pendidikan
alumni smada sembako
PEDULI : Alumni SMA Negeri 2 (SMADA) Depok Angkatan 2001-2004 memberikan bingkisan bahan pokok, kepada masyarakat dan para siswa SMAN 2 Depok yang terdampak pandemic Covid-19. FOTO : ALUMNI SMADA FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebagai bentuk rasa simpati dan empati di tengah Pandemi virus korona (Covid-19) yang melanda sejak beberapa waktu lalu. Pada Jumat (1/5) Alumni SMA Negeri 2 (SMADA) Depok angkatan 2001-2004 berinisiatif memberikan bingkisan bahan pokok kepada masyarakat dan juga siswa/i SMADA yang terdampak selama masa pandemi.

Kegiatan berbagi ini adalah kali ke-3, setelah sebelumnya membagikan paket berbuka puasa untuk 150 orang, dan kegiatan paling awal berupa berbagi 50 paket makan siang untuk para pedagang kecil hingga pemulung di wilayah Depok Dua.

“Inisiatif berbagi paket sembako dan paket berbuka puasa ini semoga menjadi pemicu semangat untuk tetap memiliki harapan melewati covid-19 ini bersama-sama,” ujar salah satu Alumni SMADA Lulusan Tahun 2004, Meilita Rimadhani kepada Radar Depok, Kamis (7/5).

Meilita melanjutkan, acara berbagi ini inshaa Alloh akan terus berlanjut. Bantuan selanjutnya adalah pemberian paket berbuka puasa untuk 150 orang masyarakat terdampak, juga bantuan uang tunai serta paket beras ke salah satu Yayasan Yatim Piatu  atau Rumah Asuh di Kota Depok.

“Kami berharap apa yang sudah disampaikan dapat membantu dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Dan kami berharap ujian ini segera berlalu,” pungkas Meilita. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

penyekatan kota depok di terminal

Mudik Tetap Dilarang, Ini Kriteria Lengkap Kendaraan yang Bisa Keluar Kota

SIAGA DAN DIPERIKSA : Untuk mencegah masyarakat melakukan perjalanan Mudik, Jajaran Polres Metro Depok melakukan

Read More...
banjir di mekarsari 2

Hujan Deras, Berujung Longsor di Mekarsari

BERSIH-BERSIH : Petugas PUPR dan Damkar Kota Depok sedang membersihkan puing longsor di RW 10,

Read More...
makanan gratis

Gerai Pangan Gratis Perumahan GMM Jatimulya : Buka 24 Jam, Ambil Barang Kebutuhan Dicatat

LINGKUNGAN INSPIRASI : Seorang ibu warga Perumahan Griya Melati Mas (GMM) RW8 Kelurahan Jatimulya, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu