Anies Perpanjang PSBB Jakarta Sampai 4 Juni

In Utama
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

 

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dilanjutkan sampai 4 Juni 2020, setelah berakhir 22 Mei. Anies memberi sinyal bahwa ini jadi PSBB terakhir.

“Jakarta akan menambah PSBB selama 14 hari mulai tanggal 22 Mei sampai 4 Juni,” ujar Anies dalam siaran Facebook Pemprov DKI Jakarta, Selasa (18/05).

Dengan begitu, ini ini merupakan perpanjangan kedua PSBB di ibu kota. “Ini bisa menjadi PSBB penghabisan jika kita disiplin,” tegas Anies.

Awalnya Anies memuturkan pemberlakuan PSBB di DKI Jakarta pada 10 – 20 April 2020 dan itu menjadi jilid I. Setelah itu, Anies memperpanjang PSBB di Jakarta selama 28 hari dan berakhir pada 22 Mei mendatang itu menjadi jilid II. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Kebakaran TPS Pesona khayangan

Gegara Petasan, Terjadi Kobaran Api di TPS Pesona Khayangan

KOBARAN : Kobaran Api cepat menyebar membakar Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Pesona Khayangan Margonda, Kelurahan

Read More...
ilustrasi kartun hotel

Indonesia Posisi Pertama dalam Penambahan Hotel di Asia Tenggara

  RADARDEPOK.COM - Industri perhotelan akan memandang Tahun 2021 dengan penuh harapan untuk pemulihan dan pembaruan, setelah di tahun 2020

Read More...
vaksin korona baru

Tahap Pertama Ada 40,2 Juta Orang Penerima Vaksin Covid-19 Gratis

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Bulan Januari 2021 diagendakan Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan menargetkan untuk menjalankan program vaksinasi. Ini

Read More...

Mobile Sliding Menu