ASN Pondok Jaya Rapid Test

In Satelit Depok
rapid test kelurahan pondok jaya
CEK KESEHATAN : Lurah Pondok Jaya Mulyadi saat melakukan Rapid Test di Puskesmas Ratu Jaya bersama empat aparatur lainnya. Kamis (14/05). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Aparatur Kelurahan Pondok Jaya Kecamatan Cipayung lakukan Rapid Test di Puskesmas Ratu Jaya. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan kesehatan. Hasilnya akan diberitahukan secara pribadi, Kamis (14/05).

Lurah Pondok Jaya Mulyadi mengatakan, saat ini ada lima aparatur yang menjalankan Rapid Test, yaitu Lurah, Sekertaris Lurah, Kasie Kemasyarakatan, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

“Sementara lima orang dulu. Hasilnya belum keluar, nanti dikabarin secara personal,” kata Mulyadi kepada Radar Depok.

Pihak kelurahan, sambung Mulyadi, minta pengajuan tambahan untuk melakukan Rapid Test, untuk Ketua PKK, LPM, dan untuk ketujuh Ketua RW yang bernaung di Pondok Jaya, biar kesehatan dapat dipastikan semua.

“Sifatnya masih mengusulkan. Ada 9 orang yang kita usulkan untuk rapid test, semoga diterima,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 13.00 WIB. Rapid Test yang dilakukan atas dari permintaan Puskesmas Ratu Jaya agar kesehatan aparatur bisa dipastikan melalukan pengecekan tersebut.

Pengajuan untuk kesimbalan orang tersebut yang belum melakukan Rapid Test agar mengetahui kesehatannya karena seluruhnya juga aktif dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Itu kan semua petugas utama di lingkungan. Setiap hari dilapangan berinteraksi untuk sosialisasi soal PSBB dan edukasi pencegahan wabah ini. Jadi saya sangat berharap mereka bisa melakukan rapid test juga,” pungkas Mulyadi. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu  (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Dua Oknum Polisi Divonis Mati

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Dua oknum polisi yang terbukti mengedarkan sabu 37,9 kilogram (Kg), divonis hukuman mati, Kamis (14/5). Keputusan

Read More...

Kompak Berkarya Walau Berjarak

  RADARDEPOK.COM - Udah memasuki minggu ketiga bulan Ramadan nih, meskipun kita sedang menjalani social/physical distancing tapi kita tetap kompak

Read More...
aparatur tapos sidak masjid

Aparatur Tapos Sidak Masjid

SIDAK : Pemberian spanduk himbauan di salah satu masjid di Kampung Kebayunan RW19 Kelurahan Tapos.

Read More...

Mobile Sliding Menu