Bansos Tahap Dua di Cimanggis, ada 3.795 Penerima

In Satelit Depok
Plt. Camat Cimanggis, Abdul Rahman
Plt. Camat Cimanggis, Abdul Rahman.

 

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Bansos APBD Pemkot Depok tahap kedua telah turun. Di Kecamatan Cimanggis total penerimanya ada 3.795 Kartu Keluarga (KK).

Plt. Camat Cimanggis, Abdul Rahman menuturkan, untuk tahap kedua ini ada penambahan dan perluasan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari sebelumnya.

“Ditahap pertama kami terima 2.347 dan tahap kedua kami terima 3.795, artinya ada penambahan dan perluasan dari jumlah sebelumnya di tahap pertama,” ucapnya saat ditemui Radar Depok, tadi malam di ruang kerjanya.

Dirinya pun berharap, skema bantuan ini dapat menutupi kekurangan bantuan yang terlebih dulu turun yaitu Bantuan Presiden (Banpres) dan Bantuan Provinsi (Banprov).

“Untuk Bansos tahap kedua, malam ini juga langsung kami distribusikan kepada Lurah dan harapan kami juga Lurah langsung mendistribusikan kepada RW dan selanjutnya diserahkan kepada RT ataupun langsung kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM),” tuturnya.

Ditempat yang sama, Lurah Cisalak Pasar Sayhruddin menuturkan, dirinya akan sesegera mungkin mendistribusikan kepada pengurus RW diwilayahnya.

“Sebelum hari raya (Idul Fitri) dapat kita pastikan bantuan sudah sampai kepada yang berhak atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM), kami punya waktu dua hari dan akan kami pergunakan untuk pendistribusian dengan ssbaik mungkin,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Pelayanan hotel santika depok

Santika Online Travel Fair “Buat Liburan Nanti!”

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Kegiatan #dirumahsaja sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran Virus Covid-19 sudah dijalankan oleh rakyat Indonesia selama kurang

Read More...
Disdik serahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan

2.790 PTK Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan

SELAMAT KERJA : Kepala Disdik Kota Depok, Mohammad Thamrin (tiga kiri) didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan

Read More...
Kasus babai P21

Kasus Pencemaran Nama Baik Babai Sudah P21

HUKUM: Kasi Pidum Kejari Depok, Arief Syafrianto saat menjelaskan status P21 diruang kerjanya. FOTO :

Read More...

Mobile Sliding Menu