Ber-APD Lengkap, Raihan Barbershop Programkan Pangling

In Satelit Depok
tukang cukur pakai APD
PANGKAS : Raihan Barbershop tengah melakukan cukur rambut di Griya Kartika, Pasir Gunung Selatan. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Raihan Barbershop dengan programnya Cukur Panggilan Keliling (Pangling) menyambangi Paguyuban Griya Kartika di RT 03/07 Pasir Gunung Selatan untuk melakukan pencukuran terhadap masyarakat sekitar.

Owner Raihan Barbershop, Asep Irawan mengungkapkan,  ada program tambahan untuk warga sekitar.

“Berhubung yang kami datangi termasuk lingkungan dengan ekonomi menengah ke bawah, maka kami juga memberikan diskon kepada mereka,” ucapnya saat di temui Radar Depok.

Dirinya juga menceritakan, selain itu warga tersebut kompak di dalam sebuah paguyuban yang diberi nama Paguyuban Griya Kartika lokasi Pasir Gunung Selatan dan dirinya pernah tinggal di lingkungan tersebut.

“Karena masih seperti keluarga, makanya kami beri diskon. Selain itu juga, bagi masyarakat sekitar yang tidak memiliki uang bisa langsung japri saya dan nanti akan saya gratiskan,” jelasnya.

Ia pun  tidak membatasi jumlah masyarakat yang ingin mencukur rambutnya. Tak hanya itu, Raihan Barbershop juga kerap kali mengadakan berbagai kegiatan sosial dan keagamaan di lingkungan tersebut.

“Sebenarnya ini merupakan kegiatan unggulan kami setiap ramadan, seperti pangkas rambut bayar dengan baca Alquran di lokasi, dan itu sudah berjalan selama tujuh tahun. Tetapi, karena sekarang sedang pandemi untuk itu kita adakan kegiatan seperti ini,” tuturnya.

Di tempat yang sama, warga paguyuban Griya Kartika yang juga mengikuti pangkas rambut, Hendrik mengungkapkan, sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini.

“Karena ditengah pandemi seperti saat ini juga kami mau keluar pasti merasa cemas, makanya dengan adanya kegiatan ini kami sangat senang sekali,” sambutnya.

Ia berharap, agar Raihan Barbershop dapat menciptakan program-program yang semakin bagus dan berkembang.

“Serta semoga Barbershop lain dapat mencontoh Raihan Barbershop,” pungkasnya. (tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

artikel rodiah

Belajar di Tengah Pandemi Covid-19

  Oleh : Rodiah Ambarsari, M.Pd Guru SMP Negeri 1 Kota Depok   PEMBELAJARAN tahun ajaran 2020-2021 telah dimulai. Terkendala situasi pandemi virus

Read More...
Tokoh Perempuan dan Anak di kota Depok, Novi Anggriani Munadi.

Novi : Jika IBH Pro Perempuan dan Anak, Kenapa Tidak

Tokoh Perempuan dan Anak di kota Depok, Novi Anggriani Munadi.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Nama kader PKS

Read More...

Sadis, AO Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Terikat di Apartemen Depok

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK – AO ditemukan meninggal dunia di dalam apartemen Margonda Residence 5, Kecamatan Beji, Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu