Demokrat Depok Distribusikan 1.000 Paket Sembako ke terdampak Covid-19

In Politika
Demokrat bagi sembako lagi
PEDULI : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus menyerahkan secara simbolis kepada pengurus PAC di Kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Depok, Ruko Sukmajaya, Jalan Thole Iskandar Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (9/5) malam. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Partai Demokrat terus berbuat dan melakukan aksi nyata dalam membantu masyarakat di tengah Covid-19, Sabtu (9/5) malam, partai berlambang Merci ini kembali menyalurkan 1.000 paket sembako dari Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanagara.

Bantuan tersebut, didistribusikan pengurus PAC dan Ranting untuk masyarakat, khususnya mereka yang terdampak Virus Korona.

“Puji syukur setelah mendistribusikan bantuan ke masyarakat, kami kembali mendapatkan amanah dari Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Kang Irfan Suryanagara sebanyak 1.000 paket sembako untuk disalurkan kembali,” tutur Edi Sitorus kepada Radar Depok, Sabtu (9/5).

Berdasarkan keterangan dari Irfan Suryanagara, lanjut Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini, apa yang dikerjakan sesuai dengan instruksi Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk membantu masyarakat di tengah wabah Covid-19.

“Kami, kader Demokrat terus melakukan langkah nyata dengan segenap kemampuan yang dimiliki untuk membantu pemerintah guna membantu masyarakat di tengah wabah Korona ini,” jelasnya.

Sebab, sambung Anggota Legislatif (Aleg) Dapil 3 Kota Depok (Cimanggis) ini, pihaknya telah melaksanakan sejumlah aksi sosial berupa penyemprotan disinfektan di lingkungan, pembagian masker, hand sanitizer dan mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat.

“Kami terus hadir di tengah masyarakat, untuk berikan sentuhan-sentuhan di masa pandemi Covid-19,” tegasnya.

Edi pun mengucapkan terima kasih kepada Irfan Suryanagara yang telah memberikan kepeduliannya membantu masyarakat di Kota Depok.

Ia menerangkan, saat pandemi ini, seluruh segmen masyarakat terdampak Korona, tidak hanya dari segi kesehatan tapi juga di bidang ekonomi.

“Mereka pun harus diberikan bantuan. Kami bersyukur karena ketua kami dari Jabar dan pusat hadir mengulurkan tangan untuk masyarakat,” terangnya.

Selanjutnya, Edi menambahkan, pengurus pusat akan mengirimkan bantuan sebanyak 2.000 paket sembako untuk didistribusikan di Kota Depok.

“Semoga dengan bantuan ini, masyarakat dapat terbantu selama wabah Covid-19 ini. Kami pun berharap agar pandemi ini segera berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala serta membangun perekonomian kembali,” pungkas Edi. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kang uu aspirasi peternak ayam

Warga Miskin di Jawa Barat Bertambah 1,7 Juta Jiwa

  RADARDEPOK.COM - Jumlah warga miskin baru di Provinsi Jawa Barat (Jabar) berjumlah 1,7 juta jiwa. Penyataan itu disampaikan Wakil

Read More...
film animasi SDN Beji 1

Juli, Kemendikbud Buka Sekolah Lagi untuk Kegiatan Belajar Mengajar, Tapi…

FOKUS : Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SD Negeri Beji 1, Jalan Komodo No4, Depok

Read More...
giat katar curug

Katar Curug di Pandemi Covid-19 : Sisihkan Rejeki untuk Baksos, Sasar Panti Asuhan

PEDULI : Karang Taruna (Katar) Kelurhan Curug berikan bantuan ke Panti Asuhan Marhamatur Ridho, Kampung

Read More...

Mobile Sliding Menu