ciltas di ramadan
BERBAGI : Ciltas bagikan takjil kepada pengendera yang melintas. FOTO : ISTIMEWA
ciltas di ramadan
BERBAGI : Ciltas bagikan takjil kepada pengendera yang melintas. FOTO : ISTIMEWA

 

Kelompok pemuda yang menamai dirinya Cilangkap Tapos (Ciltas) adakan kegiatan berbagi di Bulan Ramadan 1441Hijriah. Mereka bagikan 1500 takjil kepada pengendara yang melintas di wilayah Kelurahan Cilangkap dan Kelurahan Tapos. Kecamatan Tapos.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM – Warga yang tergabung dalam kelompok Cilangkap Tapos (Ciltas) bagikan takjil kepada peengendara yang melintas.

Cuaca sore yang diguyur hujan, tak menyurutkan semangat mereka untuk tetap terus berbagi kebaikan dibulan suci ini.

“Tak perlu itu sedikit atau banyak, yang penting biat tulus kita untuk berbagi,” ucap Ketua Ciltas, Ambran kepada Radar Depok.

Pembagian takjil ini dilakukan di dua titik, yaitu di Situ Cilangkap dan depan Permata Jalan Cimpaeun. Karena memang bertulis Ciltas yaitu Cilangkap Tapos, jadi pembagian dilakukan antara Cilangkap dan Tapos.

Kurang lebih 1.500 takjil dibagikan para pengendara yang melintas di dua lokasi tersebut. Kegiatan ini memang sudah menjadi agenda rutin mereka untuk saling berbagi kepada sesama.

“Mohon doa dan dukungan saja, tanpa dukungan dan doa dari semua kita tak akan bisa mengadakan kegiatan berbagi inu, dan saya hanya sebagai perantara saja,” pungkasnya. (*)

 

Editor : Pebri Mulya