Beranda Satelit Depok Giat Karang Taruna Kelurahan Leuwinanggung : Lakukan PSBB Hingga Bagikan Masker dan Takjil

Giat Karang Taruna Kelurahan Leuwinanggung : Lakukan PSBB Hingga Bagikan Masker dan Takjil

0
Giat Karang Taruna Kelurahan Leuwinanggung : Lakukan PSBB Hingga Bagikan Masker dan Takjil
KOMPAK : Karang Taruna Kelurahan Leuwinanggung bagikan masker dan takjil. FOTO : ISTIMEWA
Katar leuwinanggung di PSBB
KOMPAK : Karang Taruna Kelurahan Leuwinanggung bagikan masker dan takjil. FOTO : ISTIMEWA

 

Membantu pemerintah dalam pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Karang Taruna (Katar) Kelurahan Leuwinanggung membuat cek poin sendiri di perbatasan Cikeas Bogor dengan Leuwinanggung.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM – Anggota Katar Kelurahan Leuwinanggung mendukung pemerintah, dengan membuat cek poin sendiri di perbatasan Cikeas dengan Leuwinanggung, mensosialisasikan PSBB dan memeriksa kendaraan yang melintas.

Dari kegiatan tersebut, didapati masih banyak didapati pengendara yang tidak mematuhi imbauan pemerintah di PSBB, terutama menggunakan masker saat berada di luar rumah.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu pemerintah, dalam sosialisasi memutus mata rantai penyebaran virus Korona (Covid-19),” ucap Ketua Katar Leuwinanggung, Agus kepada Radar Depok.

Tidak hanya sosialisasi, tetapi Katar Leuwinanggung juga memberikan masker dan takjil kepada pengendara yang melintas di jalanan tersebut.

Sementara itu, Lurah Leuwinanggung, Sanan Hidayat juga turut memantau kegiatan yang dilakukan oleh anggota Katar ini menjelaskan, ada 150 takjil dan lima kotak masker yang dibagikan ke pengendara.

“Kami ingin menghentikan penyebaran virus Korona, jadi kami sosialisasikan terus protokoler kesehatannya,” jelasnya.

Kegiatan ini juga dilakukan atas inisiatif Katar Kelurahan dan di dukung penuh oleh Lurah dan jajaran, serta sukarelawan yang ada di lingkungan Kelurahan Leuwinanggung. (*)

 

Editor : Pebri Mulya