Haji Iqbal Sebar 400 Sembako Di Cipayung

In Satelit Depok
haji ikbal sebar sembako
SEBAR KEBAIKAN : Haji Iqbal (Kiri) bersama Lurah Pondok Jaya Mulyadi (Tengah), dan Kapolres Metro Depok saat foto bersama saat memantau persiapan penyebaran 400 paket sembako di Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Salah satu tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat di Kota Depok Haji Iqbal menyiapkan 400 paket sembako bagi warga di Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung 400 paket sembako. Giat tersebut menerjunkan 100 petugas kepolisian dari Polres Metro Kota Depok, Jumat (1/5).

Dalam kesempatan tersebut Haji Iqbal mengatakan, bantuan diberikan atas panggilan hati untuk membantu masyarakat yang tak jauh dari salah tempat tinggalnya di Kelurahan Pondok Jaya.

“Selagi masih mampu, saya ingin berbagi kepada sesama. Situasi ini harus kita lewati bersama, yang mampu membantu yang kurang mampu, apalagi ini bulan Ramadan,” ungkapnya.

Demi kelancaran pembagian sembako tersebut, Haji Iqbal mengajak petugas kepolisian dari Polres Metro Depok untuk didistribusikan kepada warga. Sehingga, tidak akan terjadi kekeliruan atau kurang tepat sasaran.

Pembagian sembako tersebut di monitoring langsung Kapolres Metro Kota Depok Kombes Azis Andriansyah, beserta Lurah Pondok Jaya Mulyadi.

“Jujur saya ucapkan terima kasih dan ucapan hormat pak Kapolres bisa turut hadir bersama seliruh petugasnya,” tambah Haji Iqbal.

RW yang menerima bantuan diantaranya RW 06 kepada warga RT 03 dan RW 02 kepada warga RT 02 serta RT 06. Paket sembako tersebut berisi beras 10 kg, minyak sayur 1 kg dan gula pasir 1 kg.

Di lokasi yang sama, Lurah Pondok Jaya mengungkap Haji Iqbal sosok yang patut di contoh kepada tokoh lainnya untuk terus berbagi kepada sesama agar kebutuhan perhari bisa terasa ringan.

Selama kegiatan tersebut bernilai kebaikan, Dituturkan Mulyadi harus didukung dengan kemampuan dan fungsi kita. Koordinasi dilakukan sebelum menyuplai bantuan paket sembako sehingga bantuan tepat sasaran sesuai dengan data yang pemerintah miliki, dalam hal ini Kelurahan.

“Saya mewakili warga Pondok Jaya mengucapkan terima kasih kepada pak Haji Iqbal dan juga pak Kapolres Depok yang turun langsung memantau bantuan biar sampai langsung ke warga. Alhamdulilah Pondok Jaya bisa mendapatkan ini,” pungkas Mulyadi. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu  (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida

Istri Walikota Depok Positif Covid-19

Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Awan mendung seakan menghiasi langit PKK

Read More...
Robot ikut sosialisasi masker

Berkostum Robot, Polsek Cimanggis Hebohkan Sosialisasi Masker

UNIK : Anggota Polsek Cimanggis adakan sosialisasi masker dengan menggunakan kostum unik, di depan kantor

Read More...
banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...

Mobile Sliding Menu