Ini Cara Komite SDN Anyelir 1 Gelar Baksos

In Pendidikan
Sdn anyelir 1 baksos
SOSIAL : Komite SDN Anyelir 1 memberikan baksos kepada penjaga sekolah dan pramubakti serta siswa kurang mampu, Jumat (15/05). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Komite SDN Anyelir 1 mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) untuk siswa dan penjaga sekolah, Jumat (15/05). Total ada 60 siswa yang diberikan bantuan, sedangkan untuk pramubakti ada 4 dan penjaga sekolah ada 1.

Ketua Pelaksana Baksos, Anto Wagianto mengatakan, teknis pembagian baksos ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana, sebelumnya diberikan paket sembako, di tahun ini diberikannya dengan uang tunai.

“Tetapi, diberikannya dengan cara transfer kalau untuk siswa. Sedangkan yang lainnya secara langsung,” ucapnya kepada Radar Depok.

 

Sdn anyelir 1 baksos 2
BERBAGI : Pengurus Komite SDN Anyelir 1 bersama penerima bansos. FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

Anto menjelaskan, teknis pembagian dengan transfer juga dimaksudkan untuk mencegah adanya keramaian di dalam satu tempat. Hal itu sesuai dengan imbauan dari pemerintah untuk menerapkan Social Distancing.

Sedangkan alasan diberikannya uang tunai, karena keperluan tiap orangnya berbeda-beda di masa terbatasnya aktivitas karena pandemi virus Korona.

“Bantuan ini berkaitan dengan berbagi kebaikan di bulan Ramadan dan juga membantu perekonomian masyarakat yang terdampak karena pandemi virus Korona,” jelasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

SPBU isi bensin

Ojol Bisa Dapat Potongan 50 Persen Beli Pertamax, Berikut Syaratnya

ISI BENSIN : Petugas mengisi BBM jenis Pertamax ke kendaraan konsumen di SPBU di kawasan

Read More...
Sekretaris Kecamatan Pancoranmas, Syaiful Hidayat

Ada 16.479 Warga Miskin di Pancoranmas

Sekretaris Kecamatan Pancoranmas, Syaiful Hidayat.   RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS - Sekretaris Kecamatan Pancoranmas, Syaiful Hidayat mengatakan, saat ini

Read More...
rapid test kelurahan pondok jaya

ASN Pondok Jaya Rapid Test

CEK KESEHATAN : Lurah Pondok Jaya Mulyadi saat melakukan Rapid Test di Puskesmas Ratu Jaya

Read More...

Mobile Sliding Menu