Ini Cara Komite SDN Anyelir 1 Gelar Baksos

In Pendidikan
Sdn anyelir 1 baksos
SOSIAL : Komite SDN Anyelir 1 memberikan baksos kepada penjaga sekolah dan pramubakti serta siswa kurang mampu, Jumat (15/05). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Komite SDN Anyelir 1 mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) untuk siswa dan penjaga sekolah, Jumat (15/05). Total ada 60 siswa yang diberikan bantuan, sedangkan untuk pramubakti ada 4 dan penjaga sekolah ada 1.

Ketua Pelaksana Baksos, Anto Wagianto mengatakan, teknis pembagian baksos ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana, sebelumnya diberikan paket sembako, di tahun ini diberikannya dengan uang tunai.

“Tetapi, diberikannya dengan cara transfer kalau untuk siswa. Sedangkan yang lainnya secara langsung,” ucapnya kepada Radar Depok.

 

Sdn anyelir 1 baksos 2
BERBAGI : Pengurus Komite SDN Anyelir 1 bersama penerima bansos. FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

Anto menjelaskan, teknis pembagian dengan transfer juga dimaksudkan untuk mencegah adanya keramaian di dalam satu tempat. Hal itu sesuai dengan imbauan dari pemerintah untuk menerapkan Social Distancing.

Sedangkan alasan diberikannya uang tunai, karena keperluan tiap orangnya berbeda-beda di masa terbatasnya aktivitas karena pandemi virus Korona.

“Bantuan ini berkaitan dengan berbagi kebaikan di bulan Ramadan dan juga membantu perekonomian masyarakat yang terdampak karena pandemi virus Korona,” jelasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

rodiah berkerudung merah

Minimnya Sarana Siswa dalam Belajar Daring

  Oleh : Rodiah Ambarsari, M.Pd Guru SMP Negeri 1 Kota Depok   SAYA mempunyai pengalaman yang mengharukan, lucu, menarik, membuat merenung, yang

Read More...

Jeanne Noveline : Pembatasan Aktivtas Malam Baiknya Dipatuhi

Jeanne Noveline Tedja   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pembatasan aktivitas malam mendapat tanggapan dari pengamat Kota Depok, Jeanne

Read More...
Dadang wihana tentang korona

Satgas Covid-19 : Tidak Ada Jam Malam di Depok

Wakil Ketua I/Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Depok, Dadang Wihana.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemberlakukan jam

Read More...

Mobile Sliding Menu