Ini Hasil Diskusi Pengelola Mal dengan Pemkot Depok

In Metropolis
Diskusi mall dengan pemkot depok
TUTUP : Salah satu mall yang berada di Jalan Raya Sawangan, Kelurahan Rangkepanjaya, Kecamatan Pancoranmas, masih menutup pelayanan untuk masyarakat, Jumat (29/05). FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Wacana New Normal dan pembukan pusat perbelanjaan, salah satunya Mall di Kota Depok direspon Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Depok.

Kepala Disperindag Kota Depok, Zamrowi mengatakan, apabila PSBB Kota Depok telah usai dan wacana New Normal diberlakukan, serta dibuka kembalinya pusat perbelanjaan salah satunya mall pihaknya melakukan beberapa langkah antisipasi dan kesiapan pengelola mall.

“Kami sudah menjalin diskusi dengan pengelola mall di Kota Depok,” ujar Zamrowi kepada Radar Depok.

Zamrowi menjelaskan, Kota Depok memiliki sekitar 15 mall yang tersebar diseluruh wilayah Kota Depok. Dalam diskusi tersebut, Zamrowi membahas kesiapan mall melaksanakan protokol kesehatan apabila nantinya mall telah dizinkan kembali.

Zamrowi mengungkapkan, beberapa hal yang dibahas terkait kesiapan mall, seperti kesiapan pelaksanaan protokol pencegahan penularan Covid-19, kebersihan Mall, dan sejumlah kesiapan lainnya. Selain itu, Mall harus menyiapkan thermo gun, tempat cuci tangan yang cukup, membentuk tim gugus kendali internal, Standar Operasional Prosedur, dan sejumlah kesiapan lainnya.

“Kami menegaskan pengelola Mall belum boleh menjalankan operasional sebelum ada keputusan resmi dari Pemerintah Kota Depok,” tutup Zamrowi. (rd/dic) 

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

vaksin korona baru

Tahap Pertama Ada 40,2 Juta Orang Penerima Vaksin Covid-19 Gratis

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Bulan Januari 2021 diagendakan Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan menargetkan untuk menjalankan program vaksinasi. Ini

Read More...
waspada virus korona

Kecamatan Cimanggis jadi Wilayah Terbanyak Covid-19 di Kota Depok

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sampai Sabtu (2/1), jumlah pasien/kasus virus Korona (Covid-19) di Kota Depok mencapai 3.521 orang Dengan catatan tersebut,

Read More...
Disinfektan PPM Cipayung

Rayakan Ulang Tahun ke-40, PPM Cipayung Semprot Disinfektan

PERINGATI : Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Cipayung semprot disinfektan di tiga titik dalam rangka

Read More...

Mobile Sliding Menu