Ini Klarifikasi dari PLN Soal Pemutusan Listrik Pelanggan

In Metropolis
kantor PLN GDC
AREA DEPOK : Kantor PLN Area Depok yang berada di kawasan Grand Depok City (GDC). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menanggapi beredarnya isu terkait pemutusan jaringan listrik pelanggan di daerah Depok tepatnya di wilayah PLN Bojong Gede, dapat PLN sampaikan bahwa kondisi rumah pelanggan atas nama Asmani dalam kondisi kosong atau tidak ditinggali dan tagihan listriknya selama 3 bulan sejumlah Rp363.140 belum dilunasi.

Pada saat petugas datang ke lokasi pada 5 Mei 2020 untuk menyampaikan tunggakan diterima oleh kerabat atau keluarga yaitu Okta dan suaminya, yang kebetulan tinggal di depan rumah pelanggan yang menunggak.

“Karena tidak ada pembayaran sehingga kwh meter di rumah pelanggan tersebut di putus,” ujar Manager PLN ULP Bojonggede, Lius Weny Pratama.

Lius menuturkan, pada 6 Mei 2020, PLN Bojong Gede telah berhasil menemui Okta dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami serta memberikan penjelasan tentang kosekuensi terlambat pembayaran 3 bulan. Dari pertemuan tersebut Okta memberikan respon baik dan telah memahami kondisi yang terjadi.

Okta menyampaikan akan menyelesaikan tagihan pada Jumat, 08 Mei 2020 ke Kantor PLN Bojong Gede. Lebih jauh lagi Okta menyampaikan tidak mengetahui terkait video yang viral di twitter belakangan ini.

“PLN Depok berjanji akan tetap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan di masa pandemi Covid-19 ini,” tutup Lius.(rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Partai demokrat depok berbagi

Demokrat Depok Sebar 3.165 Sembako

BERBAGI : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus didampingi pengurus lingkungan setempat saat

Read More...
kondisi terminal depok di korona

Tinggal Bus Jenis Ini yang Beroperasi di Terminal Depok

ILUSTRASI : Suasana Terminal Terpadu Depok yang tampak lengan dari aktifitas naik turun penumpang. FOTO

Read More...
ATM si komandan sukmajaya

ATM si Komandan ‘Door to Door’ di Sukmajaya

PEDULI RAKYAT : Babinsa Koramil 03/Sukamajaya saat memberikan beras dari ATM si komandan ke warga

Read More...

Mobile Sliding Menu