Iwapi Bojongsari Berbagi di Ramadan

In Satelit Depok
Iwapi bojongsari berbagi bojongsari
BERBAGI : Iwapi Kecamatam Bojongsari saat memberikan bantun ke Ponpes Yatim dan Duafa Bahrul Hadi Arrahmani, Minggu (10/05). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM ,BOJONGSARI – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Kecamatan Bojongsari mengadakan kegiatan sosial dalam mengisi bulan Ramadan. Total ada empat lokasi yang menjadi lokasi dari kegiatan yang bertemakan ‘Ramadan Berbagi dan Tali Kasih’ tersebut.

Ketua Iwapi Kecamatan Bojongsari, Eis Rahmawati mengatakan, empat lokasi yang menjadi kegiatan sosial tersebut, yakni Panti Asuhan Al Kamilah Serua, Ponpes Yatim dan Duafa Bahrul Hadi Arrahmani, Panti Asuhan Bakti Karya, dan Rumah Tahfidz di Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari.

“Kami ingin berbagi kebaikan di bulan yang penuh keberkahan ini, yakni bulan Ramadan,” ucapnya kepada Radar Depok, Minggu (10/05).

Rahma-sapaannya- menjelaskan, bantuan-bantuan yang diberikan berasal dari anggota-anggota Iwapi Kecamatan Bojongsari. Jadi, produk-produk yang dihasilkan dari anggota Iwapi Kecamatan Bojongsari menjadi bagian dari kegiatan sosial.

Diantaranya ada 250 kg beras, nasi boks, 100 pak cireng, oinat, telur, 100 botol jus buah, 100 botol minuman teh, bolu sifon, bolgumer, puding, abon, sosis, nasi boks, dan lain-lain. Selain itu juga ada pemberian masker  dan uang tunai sebagai bentuk dukungan mengentaskan pandemi virus Korona.

“Bukan hanya di bulan Ramadan saja, tetapi Iwapi Bojongsari juga utin mengadakan kegiatan sosial ke masyarakat,” terangnya.

Kegiatan sosial tersebut, Rahma menjelaskan, bisa terlaksana berkat adanya bantuan dan dukungan dari DPC Iwapi Kota Depok yang diketuai oleh Sri Sunarni. Donasi yang didapatkan untuk kegiatan sosial tersebut, yakni sekitar Rp 10 juta.

“Termasuk keuntungan dari jualan beras yang dilakukan Iwapi Kecamatan Bojongsari,” terangnya.

Ini adalah kegiatan baksos yang keempat yang diadakan Iwapi Kecamatan Bojongsari, dimana sebelumnya juga telah diadakan kegiatan donasi untuk tenaga medis pada 18 dan 20 April 2020, dan donasu untuk korban banjir yang berada di Kecamatan Bojongsari.

“Rencananya di tanggal 16 Mei, kami juga akan membantu Yayasan Durrotul Jannah yang berada dalam naungan Iwapi Kecamatan Bojongsari, yakni dengan santunan 100 anak yatim dan duafa,” katanya.

Sementara itu, Lurah Duren Seribu, Suhendar yang hadir saat kegiatan sosial Iwapi Kecamatan Bojongsari tersebut mengatakan, ini adalah kegiatan yang sangat baik, apalagi di momen yang penuh keberkahan. Membantu kepada sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan bantuan.

“Semoga kebaikan yang sudah dibangun oleh Iwapi Bojongsari, bisa lebih baik kedepannya,” katanya. (rd/peb)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu