‘Jubah’ SMP Yappa untuk Membantu Masyarakat

In Pendidikan
jubah SMP yappa depok
SOSIAL : SMP Yappa mengadakan kegiatan sosial yakni Jumat Berkah (Jubah), yakni membagikan paket sembako dan makanan jadi ke masyarakat. FOTO : SMP YAPPA FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – SMP Yappa yang berlokasi di Gg. Majelis, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya menjalankan program Jumat Berkah (Jubah). Dalam kegiatan sosial tersebut, SMP Yappa membagikan paket sembako dan makanan cepat saji.

Pelaksana Kegiatan Jubah, Laila F mengatakan, kegiatan sosial tersebut sudah terlasana sebanyak dua tahap. Di tahap pertama, pihak SMP Yappa membagikan 100 paket sembako ke masyarakat pada 9 April 2020.

“Bantuan ini bersumber dari keikhlasan guru, staff, dan infak siswa. Semua adalah kesukarelawan untuk berbagi terhadap sesama,” ucapnya, Senin (11/05).

Sedangkan, di tahap kedua dalam pelaksanaan Program Jubah, ada pembagian 250 paket makanan cepat saji ke beberapa ojek online (ojol) dan tukang sampah pada 8 Mei 2020. Total ada empat titik lokasi yang jadi sasaran dalam kegiatan Jubah ini.

“Diantaranya, di Jalan Proklamasi, Jalan Keadilan, Jalan Tole Iskandar, dan lingkungan di sekitar sekolah,” katanya.

Sementara itu, Kepala SMP Yappa, Ellya menjelaskan, kegiatan sosial ini juga berkaitan dengan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat dari pandemi virus Korona.

“Ini adalah sebuah kegiatan yang positif dalam masa yang sulit sekarang ini, akibat dari pandemi virus Korona yang sudah berkepanjangan,” katanya. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Pelaku tawuran di sukmajaya

Pelaku Tawuran Kembali Ditangkap Polsek Sukmajaya

AMANKAN : Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Sadjab saat memeriksa Belut di kantor Polsek Sukmajaya, Minggu

Read More...
Iwapi bojongsari berbagi bojongsari

Iwapi Bojongsari Berbagi di Ramadan

BERBAGI : Iwapi Kecamatam Bojongsari saat memberikan bantun ke Ponpes Yatim dan Duafa Bahrul Hadi

Read More...
Irekap fc bagikan bantuan

IRETA FC Santuni Anak Yatim dan Janda

BERBAGI : IRETA FC memberikan santunan ke 150 orang dengan berbagi sembako langsung ke rumah

Read More...

Mobile Sliding Menu