K3 Foundation Berbagi 200 Paket Sembako

In Satelit Depok
Komunitas berbagi sembako
BERBAGI : Sekretaris K3 Foundation, Casmin HS memberikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. FOTO : FAHMI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Saat pandemi Virus Korona alias Covid-19, banyak komunitas, LSM dan yayasan saling berbagi. Salah satunya Yayasan Sosial dan Pendidikan Kesetaraan Kemitraan Kualitas (K3) Foundation, yang menyebar 200 paket sembako, Jumat (22/05).

Kepada Harian Radar Depok, Ketua K3 Foundation, Aprilianti menyebut, saat sulit seperti ini sudah selayaknya semua lembaga maupun masyarakat saling bahu-membahu menolong sesama. Apalagi wabah korona sudah terjadi hampir tiga bulan. Pasti masyarakat yang ekonomi menengan kebawah sangat terdampak.

Pembagian sembako ini, kata April dikhususkan bagi kepala keluarga (KK) yang rumahnya dari bilik. Jadi, sangat pasti KK tersebut sangat kesusahan.

“Kami membagikan sebanyak 200 paket sembako kepada warga yang terdampak,” jelasnya kepada Radar Depok.

Menambahkan ucapan April, Sekretaris K3 Foundation, Casmin HS mengungkapkan, ratusan warga yang dibagikan sembako berasal dari wilayah Gunung Sindur Kabupaten Bogor, wilayah Kelurahan Limo dan Kecamatan Cinere.

“Intinya kami berikan bantuan kepada benar-benar yang berhak,” tegasnya.

Menurutnya, bantuan ini dapat tersalurkan juga berkat pemberian donatur serta kerjasama dengan Kampus Trilogi Bogor. Kedepannya bila korona masih mewabah, pihaknya akan kembali memberikan ratusan sembako kembali.

“Kondisi seperti ini sudah selayaknya kita sama-sama membantu saudara kita yang sedang kesusahan,” tandas pelatih B24 Habs Football Club ini. (rd/hmi)

 

Jurnalis : Fahmi Akbar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Omnibus Law Mengancam Mahasiswa dan Pendidikan

Oleh: Fatimah Azzahrah Hanifah Mahasiswi Universitas Indonesia   SEJAK dikeluarkannya wacana pembentukan omnibus law 2019 silam, gelombang protes terjadi di berbagai kalangan

Read More...
polwan tebar bibit ikan

Polwan Tebar 11.000 Bibit Ikan di Situ Jatijajar

TEBAR : Anggota Polisi Wanita (Polwan) tengah menebar 11.000 bibit ikan di Situ Jatijajar,  Kelurahan

Read More...
polwan depok tebar sembako

Polwan Tebar 1.500 Paket Sembako di Depok

KOMPAK : Kapolrestro Depok, Kombes Azis Andriansyah (depan dua dari kiri), saat menerima kunjungan Polisi

Read More...

Mobile Sliding Menu