Kader PKK Kelurahan Serua Berbagi : Sediakan Takjil dan Masker

In Satelit Depok
PKK kelurahan serua berbagi
SEMARAK RAMADAN : Kader PKK Kelurahan Serua sedang membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas. FOTO : ISTIMEWA

 

TP PKK Kelurahan Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, tak mau kalah dalam melakukan aksi peduli sosial ke masyarakat. Mereka melakukan kegiatan berbagi takjil dan masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor Kelurahan Serua.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM – Kader PKK Kelurahan Serua dengan ramah dan penuh kasih membagikan tiap kotak makananan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor kelurahan.

Setiap pengendara tanpa terkecuali mendapatkan takjil dan masker yang sudah disediakan kader.

Ketua PKK Kelurahan Serua, Dewi Suswita mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dengan menggandeng Bhabinkmatibmas, Babinsa, RT, RW dan aparatur pemerintah kelurahan setempat.

Menururnya,  aksi peduli sosial ini merupakan tindaklanjut dari pemberian nasi kotak dan masker yang dilakukan sebelum Ramadan, yaitu peduli masyarakat terdampak Covid-19.

Kemudian, lanjut dia, aksi sosial yang dilakukan saat ini tidak jauh beda, namun momentumnya dilaksanakan di Ramadan, bahwa sesama insan harus saling berbagi untuk membantu mereka yang membutuhkan.

“Walaupun bantuan yang diberikan hanya takjil dan masker, tapi ini membantu mereka yang membutuhkan. Tapi ini memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya, belum lama ini.

Selain itu, dengan memberikan bantuan ini diharapkan bisa mendorong masyarakat yang memiliki rejeki lebih untuk peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Virus Korona (Covid-19).

“Mudah-mudahan masyarakat ikut tergugah membantu warga yang membutuhkan,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Lurah Serua, Dion Wijaya mengakui, aksi peduli sosial ini bukan hanya dilakukan saat ini, tapi jauh sebelum Ramadan, namun pemberiannya berupa sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Jadi, kami di sini bersama RT, RW, LPM termasuk tiga pilar melakukan aksi peduli sosial untuk membantu warga terdampak Covid-19,” tukasnya. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

sekber ciliwung berbagi

Sahabat Ciliwung Distribusikan 100 Paket Logistik

DISERAHKAN : Salah satu petugas dari KLHK saat menyerahkan bantuan kepada Ketua RW 04 Kelurahan

Read More...
supir dapat bantuan dari polri

Tiga Bulan Polri Bantu Sopir Rp600.000

SENANG : Puluhan sopir angkot nampak senang mendapat bantuan dari Polisi. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...
DKM dan ormas dapat sembako

Baintelkam Polri Salurkan 500 Paket

SALURKAN : Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah memberikan sembako kepada perwakilan Ormas di Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu