Kampung Siaga Covid-19 Harjamukti Selalu Dimonitoring

In Satelit Depok
kampung siaga korona harjamukti
MONITORING : Aparatur Keluran Harjamukti pantau kampung siaga Covid-19. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Memastikan seluruh kampung siaga berjalan dengan baik, Lurah dan ASN Harjamukti memonitoing ke beberapa Kampung Siaga Covid-19.

“Dari 16 RW, kita monitoring secara bergilir setiap harinya untuk memastikan semua kampung siaga sudah melaksanakan fungsinya dengan baik,” ucap Lurah Harjamukti, Iwan kepada Radar Depok, Jumat (15/05).

Tak hanya itu, dalam kegiatan monitoring, juga untuk mengadakan penyemprotan disinfektan disetiap RW yang didatangi.

“Jadi sambil monitoring juga melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai sarana umum di masing-masing RW, serta kami juga memberikan masker,” jelansya.

Ketua LPM Harjamukti, Jayadi yang turut serta dalam monitoring, mengapresiasi seluruh kampung siaga yang sudah menjalankan tugas-tugasnya dengan baik.

“Tentu kegiatan monitoring ini sangat bagus, selain untuk menjalin silaturahmi juga dapat melihat apa yang sudah dikerjakan oleh tiap kampung siaga,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua RW 09 Saman Ardiansyah menjelaskan, sudah banyak yang dilakukan oleh kampung siaga Covid-19 di lingkungannya.

“Kamis sudah rutin melakukan penyemprotan disinfektan diseluruh wilayah RW 09, serta sudah membuat lumbung pangan,” ucapnya.

Sampai saat ini, ia menuturkan sudah lebih dari 500 paket sembako dari lumbung pangan yang sudah didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Rencananya, pada pekan depan akan ada paket yang didistribusikan lagi.

“Lumbung pangan yang kami buat ini, dari masyarakat untuk masyarakat, kurang lebih sudah 500 paket sembako yang telah kami distribusikan,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

 Editor : Pebri Mulya

You may also read!

persikad bagi sembako

Persikad Sebar Sembako

BANTU : CEO Persikad 1999, A Handiyana Sihombing membagikan paket sembako ke sejumlah masyarakat yang

Read More...
Kepala Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, Nessi Annisa Handari

Depok Masuk Dua Nominasi Profil KB Se-Jabar

Kepala Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, Nessi Annisa Handari.   RADARDEPOK.COM, DEPOK

Read More...
komunitas badut 3

Mengenal Komunitas Badut Depok : Manfaatkan Medsos Lakukan Pertunjukan (3-habis)

LUCU : Para badut sedang berfoto bersama sambil memperkenalkan akun Instagram Komunitas Badut Depok. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu