Karabha Kembali Santuni Tiga Pesantren

In Satelit Depok
karaba berbagi bantuan ke pesantren
PEDULI SESAMA : Manajemen PT. Karabha Digdaya menyumbangkan sembako kepada pengurus pondik pesantren di Kecamatan Tapos. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di masa pandemi virus Korona (Covid-19), PT. Karabha Digdaya selaku pengembang Emeralda Golf Tapos, terus menyalurkan bantuan sembako kepada orang – orang yang ekonominya terdampak.

Sekretaris PT. Karabha Digdaya, Priambodo mengatakan, ini adalah bantuan yang sudah menjadi rutinitas pihaknya lakukan. Dan kali ini bantuannya disalurkan ke tiga yayasan pesantren yang ada di kawasan Kecamatan Tapos.

“Kegiatan semacam ini rutin kami lakukan setiap tahun,” ujar Priambodo, Kamis (21/05).

Dia mengungkapkan, kali ini, santunan diberikan dalam bentuk paket sembako seperti beras, telur ayam, dan minyak goreng, serta sejumlah dana.

“Kebutuhan pokok saat ini sangat dibutuhkan masyarakat, maka dari itu kami berusaha untuk menbantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka,” bebernya.

Dia menjelaskan, manajemen PT. Karabha Digdaya berharap, santunan tersebut dapat memenuhi kebutuhan yayasan dan anak-anak yatim di Yayasan Riyadhus Sholihin, Yayasan Tubagus Pangeling, dan Yayasan Nurul Huda.

“Di masa pandemi Covid-19, kami juga berpesan agar anak-anak tetap melaksanakan ibadah di lingkungan yayasan saja, sehingga membantu program pencegahan penyebaran Covid-19, ” tutupnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

XL axiata pimpin industri

XL Axiata Pimpin Industri Transformasi Digital

PELOPOR : XL Axiata menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Asia Tenggara yang menggunakan SAP S/4

Read More...
webinar axis

Bikin Virtual Meet Up Jadi Makin Seru #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Selama masa pandemi dan dirumah aja, tentunya ada beberapa kebiasaan kita yang ikut berubah. Misalnya, dulu kalau

Read More...
SMK putra bangsa alfamidi

Guru SMK Putra Bangsa Ikut Alfamidi Class

PROGRAM : Lima guru SMK Putra Bangsa mengadakan Program Alfamidi Class dengan menjalani Trainning for

Read More...

Mobile Sliding Menu