Katar Curug Sebar 150 Nasi Kotak

In Satelit Depok
katar berbagi nasi kotak
ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Dalam bulan suci Ramadan ini, Karang Taruna (Katar) Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis membagikan 150 nasi kotak jelang berbuka puasa kepada pengendara yag melintas di Jalan Pekapuran dan Juanda.

Ketua Katar Kelurahan Curug, Bachtiar Yusuf mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh Katar Curug.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar. Hari ini ada donatur yang memberikan 150 nasi kotak yang kemudian kami bagikan kepada yang membutuhkan,” ucapnya kepada Radar Depok, Senin (4/5).

Dia menuturkan, bahwa saat ini Katar Curug masih menerima donasi baik uang ataupun yang lainnya, untuk nanti di salurkan kepada panti asuhan sekitar.

“Kegiatan kami masih terus berlanjut, untuk terus berbagi kepada yang membutuhkan, Insya Allah untuk selanjutnya kami akan menyambangi panti asuhan,” ucapnya.

Untuk itu ia berharap, agar Katar Curug selalu jaga kekompakan dan kebersamaan agar terus bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Sampai akhir Ramadan memang kami banyak mengadakan kegiatan-kegiatan sosial, selain untuk meringankan beban sesama tentu kegiatan ini juga untuk makin meningkatkan rasa kepedulian kami terhadap masyarakat,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

walikota depok pakai masker CFD

Ini Penjelasan Walikota Depok Bisa Negatif, Meski Istrinya Positif Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...
kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...

Mobile Sliding Menu