KNPI Depok Peduli Ditengah Korona

In Satelit Depok
KNPI depok peduli
PEDULI : Jajaran KNPI Kota Depok saat memberikan bantuan ke masyarakat, di Kelurahan Gandul, Cinere, Jumat (8/5). FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, GANDUL – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Depok  di perpanjang. Kekhawatiran masyarakat akan bahaya tertular Virus Korona (Covid-19) masih ada. Namun tak perlu disikapi secara berlebihan. Cukup tinggal dirumah dan tetap jaga kebersihan.

Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby Harahap mengatakan, untuk memutus mata rantai korona, pihaknya melaksanakan penyemprotan disinfektan. Menurutnya, langkah mampu menghambat pertumbuhan virus ini. Sehingga pihaknya aktif melaksanakan kegiatan tersebut.

“Misanya hari ini. Kami melaksanakan penyemprotan di wilayah Kelurahan Gandul, Cinere,” kata Bobby kepada Radar Depok, Jumat (8/5). .

Sementara ini,  pihaknya masih konsentrasi di wilayah Cinere. Kedepan, jika memang ada masyarakat yang membutuhkan, siap juga untuk membantu.

Selain itu, saat Ramadan pihaknya juga membagikan takjil gratis bagi pengendara yang melintas di perempatan gandul.

“Pembagian 500 buah takjil dan pembagian masker diperempatan Kelurahan Gandul, kami akan melaksanakan kegiatan tersebut secara berkala, dan kami berharap wabah ini segera berakhir,” tukas Bobby. (rd/rub)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

XL axiata pimpin industri

XL Axiata Pimpin Industri Transformasi Digital

PELOPOR : XL Axiata menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Asia Tenggara yang menggunakan SAP S/4

Read More...
webinar axis

Bikin Virtual Meet Up Jadi Makin Seru #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Selama masa pandemi dan dirumah aja, tentunya ada beberapa kebiasaan kita yang ikut berubah. Misalnya, dulu kalau

Read More...
SMK putra bangsa alfamidi

Guru SMK Putra Bangsa Ikut Alfamidi Class

PROGRAM : Lima guru SMK Putra Bangsa mengadakan Program Alfamidi Class dengan menjalani Trainning for

Read More...

Mobile Sliding Menu