Komunitas jimny bagi masker
Koordinator SKIN Chapter Bodep, Riki Ramdani menyerahkan ratusan masker kepada petugas Ps PSBB pasar Cibinong, kemarin.
Komunitas jimny bagi masker
Koordinator SKIN Chapter Bodep, Riki Ramdani menyerahkan ratusan masker kepada petugas Ps PSBB pasar Cibinong, kemarin.

 

RADARDEPOK.COM – Komunitas penggemar mobil Suzuki Jimny diiwilayah Bogor dan Depok ambil bagian dalam memerangi Corona virus Deseas (COVID) 19. Kemarin, ratusan masker yang di buat oleh Suzuki Katana Indonesia (SKIN),  Chapter Bogor Depok (Bodep) di sebar di beberapa wilayah di Bogor dan Depok.

Untuk tahap pertama, komunitas yang digawangi oleh Satria, mem bagikan ratusan masker tersebut ke Pos PSBB di Pasar Cibinong kepada petugas kepolisian.

“Kita sengaja memberikan masker kepada petugas jaga di Pos PSBB di Pasar Cibinong, selain sebagai wilayah perbatasan Bogor Depok, masker itu juga bisa dibagikan kpada masyaralat yang kedapatan tidak memakain masker ketika melintas posko,” kata Koordinator lapangan SKIN Chapter Bodep, Riki Ramdani.

Pria yang sehari-hari bekerja di Pustekroket LAPAN ini menjelaskan, dalam waktu dekat ini, ada pembagian masker di beberapa titik pos PSBB di wilayah Bogor dan Depok.

“Masih ada ratusan masker yang masih di produksi,” katanya.

Dari informasi yang beredar di media, covid 19 ini akan berlangsung lama bahkan hingga tahun 2021, maka dari itu masker menjadi kebutuhan primer dalam menangkal covid 19 masuk kedalam tubuh.

“Masker hanya bisa menangkal, tapi yammg paling penting adalah pola hidup sehat dan bersih,” pesannya.

Ia juga menjelaskan, saat ini seluruh anggota komunitas sedang mengumpulkan sebagian rezekinya untuk di belikan paket sembako yang akan dibagikan kepada korban terdampak covid 19.

“Kalau sudah terkumpul, akan kita bagikan kepada korban terdampak covid 19 di wilayah Bogor dan Depok,” pungkasnya. (rd)

 

Editor : Pebri Mulya