Lebaran kedua, di Depok Tambah 13 Positif Korona

In Utama
mohammad idris baju ungu
Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Depok dengan ini menyampaikan informasi perkembangan COVID-19 pada hari Senin Tanggal 25 Mei 2020. Dimana ada penambahan 13 kasus terkonfirmasi positif.

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan data kasus konfirmasi, OTG, ODP dan PDP, sebagaimana yang telah di susun Gugus tugas terdapat penambahan kasus konfirmasi positif per Senin (25/05) sebanyak 13 kasus.

“Ada penambahan 13 kasus positif,” katanya.

Penambahan tersebut berasal dari tindaklanjut program rapid test Kota Depok yang ditindaklanjuti dengan Swab di Labkesda dan PCR di Laboratorium RSUI sebanyak 6 orang.

Lalu tindak lanjut program rapid test yang diselenggarakan oleh BIN dan ditindaklanjuti dengan Swab sebanyak 3 orang dan 4 orang lagi infomasi kasus yang berasal dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. 

Untuk PDP yang meninggal saat ini berjumlah 68 orang, tidak ada penambahan dibandingkan hari sebelumnya. Status PDP tersebut merupakan pasien yang belum bisa dinyatakan positif atau negatif, karena harus menunggu hasil PCR, yang datanya hanya dikeluarkan oleh PHEOC (Public Health Emergency Operating Center) Kemenkes RI. (rd/rub)

 

Jurnalis : Rubiakto

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

vaksin korona baru

Tahap Pertama Ada 40,2 Juta Orang Penerima Vaksin Covid-19 Gratis

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Bulan Januari 2021 diagendakan Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan menargetkan untuk menjalankan program vaksinasi. Ini

Read More...
waspada virus korona

Kecamatan Cimanggis jadi Wilayah Terbanyak Covid-19 di Kota Depok

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sampai Sabtu (2/1), jumlah pasien/kasus virus Korona (Covid-19) di Kota Depok mencapai 3.521 orang Dengan catatan tersebut,

Read More...
Disinfektan PPM Cipayung

Rayakan Ulang Tahun ke-40, PPM Cipayung Semprot Disinfektan

PERINGATI : Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Cipayung semprot disinfektan di tiga titik dalam rangka

Read More...

Mobile Sliding Menu