Lebih Dekat dengan Lurah Harjamukti : Silaturahmi Kunjungi Tiap RW, Terapkan Protokol Kesehatan

In Utama
lurah harjamukti periksa
CEK : Lurah Harjamukti, H Iwan tengah melakukan pengecekan suhu kepada Babinsa dan Ketua RW. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

Setelah Hari Raya Idul Fitri, Lurah Harjamukti, h. Iwan lakukan silaturahmi dengan mengunjungi Ketua RW yang ada di lingkungannya.

Laporan : Lutviatul Fauziah

RADARDEPOK.COM – Silaturahmi ini dirinya lalukan untuk selalu menjalin kedekatan emosional agar setiap kerjasama yang dilakukan mendapatkan hasil yang maksimal.

Bersama tiga pilar, LPM serta Karang Taruna (Katar), mereka berpindah dari satu RW ke RW berikutnya, sekedar bercengkrama dan meminta maaf atas kesalahan yang diperbuat.

Perbincangan santai juga selalu dilontarkan dengan sedikit senda gurau, yang menambah kesan kehangatan.

Tak lupa juga, setiap yang ikut serta dalam silaturahmi ini terlebih dahulu diperiksa suhu tubuhnya untuk memastikan mereka sedang dalam kondisi yang sehat, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan mewajibkanr menggunakan masker dan handsanitizer.

“Setiap yang ikut terlebih dahulu kita cek suhu tubuhnya, juga setiap kita datang kesetiap RW, jajaran nya pun akan kita lakukan pengecekan terlebih dahulu, kita juga tetap jaga jarak antar satu dan yang lainnya,” ucapnya kepada Radar Depok.

Sembari silaturahmi dan bercengkrama, pihaknya juga sesekali melontarkan obrolan serius menanyakan terkait kampung siaga serta memastikan setiap warga membutuhkan mendapatkan bantuan yang sudah disalurkan.

Walaupun koordinasi dengan ketua kampung siaga tiap hari dirinya lakukan, namun saat silaturahmi kali ini juga dirinya kembali memastikan agar seluruh kegiatan yang dilakukan oleh tiap kampung siaga dapat dipantau olehnya.

“Alhamdulillah semua kampung siaga hingga saat ini masih berjalan dengan baik, setiap lumbung pangan juga masih masih memiliki persediaan, yang akan segera didistribusikan,” pungkasnya.

Silaturahmi ini dirinya lakukan dari pagi hingga menjelang sore, dan bagi dirinya ini ada kepuasan tersendiri bisa lebih dekat dengan para pemegang kedudukan tertinggi di tiap lingkungan RW. (*)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

vaksin korona baru

Tahap Pertama Ada 40,2 Juta Orang Penerima Vaksin Covid-19 Gratis

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Bulan Januari 2021 diagendakan Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan menargetkan untuk menjalankan program vaksinasi. Ini

Read More...
waspada virus korona

Kecamatan Cimanggis jadi Wilayah Terbanyak Covid-19 di Kota Depok

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sampai Sabtu (2/1), jumlah pasien/kasus virus Korona (Covid-19) di Kota Depok mencapai 3.521 orang Dengan catatan tersebut,

Read More...
Disinfektan PPM Cipayung

Rayakan Ulang Tahun ke-40, PPM Cipayung Semprot Disinfektan

PERINGATI : Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Cipayung semprot disinfektan di tiga titik dalam rangka

Read More...

Mobile Sliding Menu