Lumbung Pangan Kalimulya Aman

In Satelit Depok
lumbung pangan kalimulya
PANTAU LANGSUNG : Camat Cilodong Supomo bersama Lurah Kalimulya Nandang Juhana saat melalukan pemantauan langsung ke 11 Kampung Siaga Covid 19 di Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Lumbung pangan di seluruh Kampung Siaga Covid 19 Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, dapat dikategorikan aman. Hal tersebut setelah Camat Cilodong Supomo bersama Lurah Kalimulya Nandang Juhana melakukan pemantauan secara langsung.

Camat Cilodong Supomo menjelaskan, pemantauan dilakukan untuk memastikan seluruh program selama PSBB tahap kedua berjalan dengan baik, salah satunya program sapa tetangga.

Dibeberkannya, sapa tetangga adalah program dari pemerintah yang diamanatkan Walikota, di mana program tersebut untuk saling tegur satu sama lainnya dalam satu lingkungan.

“Program ini untuk tetangga saling tegur sama lainnya. Soal bagaimana kesehatan, kebutuhan sehari-hari, biar semua saling bantu untuk diberitahukan ke kampung siaga,” terang Supomo saat dikonfirmasi Radar Depok, Senin (11/5).

Terkait lainya, seperti lumbung pangan. Supomo menuturkan semua dapat dikategorikan aman dan dapat menyuplai ke warga yang membutuhkan di tengah masa pandemik ini.

“Saya pastikan semua aman, sudah saya tinjau secara langsung. Warga tidak perlu khawatir” tegasnya.

Lurah Kalimulya, Nandang Juhana menambahkan sebanyak 11 Kampung Siaga Covid 19 disatroni untuk memastikan lumbung pangan serta lainnya.

“Iya pak camat dan saya memastikan semua kampung siaga di masa PSBB. Alhamdulilah semua kita pastikan aman,” ungkap Nandang.

Beberapa poin dialog yang dilakukan, diantaranya terkait PSBB, lumbung pangan, dan sapa tetangga yang kali ini digalakan pemerintah kota untuk semangat goyong royong tercipta kembali di Kota Depok. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu  (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

sekda kota depok, hardiono

Seleksi Administrasi Bos PDAM Mandek

Sekda Kota Depok, Hardiono.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berdasarkan jadwal, seharusnya Senin 11 Mei 2020 tim panitia

Read More...
PSBB jawa barat tidak efektif

PSBB Jawa Barat Tak efektif

BANTUAN : Ketua Komisi IV DPRD Jabar, Imam Budi Hartono saat membagikan nasi kotak ke

Read More...
boks katar sukatani di korona

Giat Katar Sukatani di Tengah Wabah Korona : Adakan Pengecekan Suhu Tubuh Hingga Razia Masker

GIAT : Karang Taruna (Katar) Sukatani lalukan pengecekan suhu tubuh dan razia masker, di lingkungan

Read More...

Mobile Sliding Menu