Lurah Pondok Cina Sumbang Masker

In Satelit Depok
lurah pondok cina sumbang masker
PEDULI : Lurah Pondok Cina bersama kader PKK kelurahan sedang membagikan sembako dan masker. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PONDOK CINA – Tim PKK Kelurahan Pondok Cina, Beji, membagikan takjil (makanan berbuka puasa) dan masker untuk warga, Senin (18/5). Mereka menyasar warga yang berada di sekitar bantaran sungai Ciliwung, RT4/1 Pondok Cina.

Lurah Pondok Cina Bahrudin mengatakan, kegiatan sosial yang serentak dilakukan di Kecamatan Beji ini, merupakan wujud keperdulian pemerintah terhadap masyarakat, di tengah kondisi pandemi Covid-19 (Virus Korona). Sekaligus ajang berbagi di bulan suci Ramadan.

“Pada intinya bentuk perhatian ini sebagai semangat kemanusian yang telah ditunjukan pemerintah kepada masyarakat, hingga dapat tertanam dan tumbuh rasa solidaritas kita kepada saudara-saudara kita dimanapun berada,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut  Bahrudin di dampingi Suyatna dari Bidang Kesra, Serda Wawan Kurniawan (Babinsa), Kristian Ningsih Ketua TP PKK (Pondok Cina), Gerry Djunaedi Arsyad Perwakilan Kelembagaan/LPM Pondok Cina, dan Rusyanih Facet ketua RW 01.

“Momentum Ramadan tahun ini, marilah kita jadikan peluang dan ladang amal dengan senantiasa menebar kebaikan dan membantu kepada sesama dengan harapan mendapatkan ridho-Nya,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar : (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pembuatan sim online

Pembuatan SIM Bisa Gratis, Berikut Syaratnya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah membuat program gratis untuk biaya pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM). Ini sejalan

Read More...
Kebakaran TPS Pesona khayangan

Gegara Petasan, Terjadi Kobaran Api di TPS Pesona Khayangan

KOBARAN : Kobaran Api cepat menyebar membakar Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Pesona Khayangan Margonda, Kelurahan

Read More...
ilustrasi kartun hotel

Indonesia Posisi Pertama dalam Penambahan Hotel di Asia Tenggara

  RADARDEPOK.COM - Industri perhotelan akan memandang Tahun 2021 dengan penuh harapan untuk pemulihan dan pembaruan, setelah di tahun 2020

Read More...

Mobile Sliding Menu