Maksa Mudik, Warga Bogor Diminta Putar Balik Saat Melintasi Depok

In Satelit Depok
gagal mudik depok
GAGAL MUDIK : Sebanyak 7 orang yang mengaku dari Kota Depok diminta kembali ke tempat asalnya saat diketahui hendak mudik ke Malang, Jawa Timur di Jalan Raya Jatimulya Kampung Sawah, Pondok Rajeg Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong Kota Depok, lokasi kegiatan Cek Poin PSBB. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebuah bus travel sewaan yang membawa tujuh warga dari Kota Bogor dihentikan petugas gabungan TNI, Polri, dan Dinas Perhubungan di kawasan Jalan Raya Jatimulya, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong.

Diketahui tujuh orang tersebut, akan melakukan mudik ke Malang, Jawa Timur, dan melintasi salah satu cek poin PSBB di Kota Depok.

“Telah didapatkan dan (kami) memberhentikan bus travel pariwisata yang akan mudik dari Kota Bogor menuju Kota Malang Jawa Timur dengan jumlah penumpang 7 orang,” kata Danramil Sukmajaya Kapten Inf Suyono.

Suyono mengatakan, setelah diberikna arahan dan imbauan tentang larangan mudik, bus travel tersebut pun dilarang untuk melanjutkan perjalanan dan harus kembali ke rumah masing-masing di kawasan Kota Bogor.

“Tidak diperkenankan melanjukan perjalanan sehingga bus travel dan penumpang harus kembali kerumah masing-masing ke Kota Bogor,” katanya. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

harga pertamax turun

Ingin Beli Pertamax Seharga Rp 6.300 Perliter? Ini Syaratnya

ISI BENSIN : Warga mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax di SPBU kawasan Jalan

Read More...
ilustrasi virus korona baru

10 Obat dan Vaksin Kandidat Entaskan Korona, dan Waktu Selesai Ujinya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pandemi virus Korona yang berkepanjangan dengan banyaknya korban jiwa, memacu para ilmuwan di seluruh

Read More...
lockdown malaysia selesai

Lockdown Malaysia Melonggar, Ini Ketentuannya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Mulai 4 Mei 2020, Malaysia akan melonggarkan kebijakan lockdown. Dengan begitu, kegiatan bisnis kembali

Read More...

Mobile Sliding Menu