Margo Berbagi Bingkisan Lebaran untuk Wartawan DMC

In Ekbis dan Hiburan
margo city berikan bantuan
BERBAGI : Margo Act Care, gabungan dari Margocity dan The Margo Hotel membagikan bingkisan lebaran untuk wartawan DMC. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Depok Media Center (DMC) mendapat 50 bingkisan lebaran dari Margocity dan The Margo Hotel. Program ini bertajuk Margo Berbagi Bingkisan Lebaran untuk Wartawan. Selain itu DMC juga mendapat kiriman 30 nasi kotak dan minuman ringan untuk berbuka puasa.

Acara penyaluran bingkisan lebaran untuk wartawan di DMC dilaksanakan Kamis (21/5) di kediaman Ketua Pembina DMC di Jalan Jagung No.17 RT1/9, Beji.

“Kami sangat senang bisa membantu rekan-rekan wartawan di DMC,” kata General Manager (GM) Margocity, Kristanto Nasution.

Kristanto menjelaskan, pandemi Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tidak membuat hubungan silahturahmi terputus dengan para jurnalis di komunitas DMC.

“Hubungan silahturahmi tetap berjalan walaupun dari kejauhan, karena kami menganggap wartawan adalah sohib utama dalam menjalankan roda bisnis kami. Tentu, kami berharap hubungan silahturahmi terus berjalan beriringan dengan para wartawan,” tutur Kristianto.

Ketua DMC, Adie Rakasiwi menambahkan, Wartawan di DMC dan Margocity dan The Hotel Margo punya hubungan baik yang cukup panjang dalam suka maupun duka.

“Terima kasih atas bantuan bingkisan lebaran ini. Tentu bencana Covid-19 tak menghalangi kita untuk tetap bersilahturrahmi,” ujar Adie.

Sementara itu, Ketua Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah merasa bersyukur dengan semakin eratnya tali silahturahmi antara pihak Margocity dan The Margo Hotel dangan para wartawan di DMC.

“Membina hubungan antar sesama atau bersilahturami bisa membuat rezeki bertambah luas. Semoga rezeki kita semua dimudahkan dan bisnis Margocity dan The Margo Hotel semakin berjaya. Aamiin,” pungkas Rusdy. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ilustrasi kartun hotel

Indonesia Urutan Kempat dalam Penambahan Hotel

  RADARDEPOK.COM - Industri perhotelan akan memandang Tahun 2021 dengan penuh harapan untuk pemulihan dan pembaruan, setelah di tahun 2020

Read More...
vaksin korona baru

Tahap Pertama Ada 40,2 Juta Orang Penerima Vaksin Covid-19 Gratis

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Bulan Januari 2021 diagendakan Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan menargetkan untuk menjalankan program vaksinasi. Ini

Read More...
waspada virus korona

Kecamatan Cimanggis jadi Wilayah Terbanyak Covid-19 di Kota Depok

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sampai Sabtu (2/1), jumlah pasien/kasus virus Korona (Covid-19) di Kota Depok mencapai 3.521 orang Dengan catatan tersebut,

Read More...

Mobile Sliding Menu