Margo Care Act Berbagi 450 Paket Sembako

In Ekbis dan Hiburan
Margo city berbagi
BERBAGI : Margo Care Act berbagi 450 paket sembako kepada warga sekitar. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Agar masyarakat tetap sehat dan terproteksi dengan baik di masa Pandemi Covid-19 ini, Margocity sebagai icon landmark dari kota Depok, selalu berusaha meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar. Melalui program Margo Care Act, sebuah bentuk kepedulian Margocity Mall dan The Margo Hotel, kali ini dilaksanakan pembagian 450 paket sembako kepada warga sekitar. Dan juga untuk 80 anak yatim,  (19/05).

“Kegiatan yang juga turut dihadiri Ketua RW setempat, Ketua pengurus anak yatim dan juga dikawal oleh pihak Polsek, Polres, dan Kodim berjalan baik dan tanpa kendala,” ujar Marcomm Coordinator, Erlangga Hariyadi.

Erlangga menuturkan, pihak management Margocity mendukung pemerintah untuk pencegahan menekan penyebaran virus Korona atau Covid 19. 

“Margocity melakukan penutupan sementara operasional yang berlangsung sejak 29 Maret sampai dengan 26 Mei 2020,” terangnya.

Sehubungan dengan penghentian sementara kegiatan operasional, Margocity tetap membuka sejumlah tenant untuk memenuhi kebutuhan pokok customer setia Margocity yaitu Supermaket Giant, Farmasi Guardian, Watsons, Century, Grapari dan ATM Centre dengan jam operasional yang dibatasi yakni pukul 11.00 hingga pukul 19.00 Wib. Serta beberapa tenant F and B dan non F and B yang menyediakan layanan pesan antar yang dibutuhkan oleh customer, sebagai langkah perlindungan bagi pelanggan dan petugas pengantaran.

“Begitu juga untuk customer loyal Margocitizen, redemption counter GF masih tetap beroperasional mengikuti jam Operasional seperti tertera diatas,” tutupnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ilustrasi kartun hotel

Indonesia Urutan Kempat dalam Penambahan Hotel

  RADARDEPOK.COM - Industri perhotelan akan memandang Tahun 2021 dengan penuh harapan untuk pemulihan dan pembaruan, setelah di tahun 2020

Read More...
vaksin korona baru

Tahap Pertama Ada 40,2 Juta Orang Penerima Vaksin Covid-19 Gratis

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Bulan Januari 2021 diagendakan Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan menargetkan untuk menjalankan program vaksinasi. Ini

Read More...
waspada virus korona

Kecamatan Cimanggis jadi Wilayah Terbanyak Covid-19 di Kota Depok

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sampai Sabtu (2/1), jumlah pasien/kasus virus Korona (Covid-19) di Kota Depok mencapai 3.521 orang Dengan catatan tersebut,

Read More...

Mobile Sliding Menu