Membandel, Toko Layangan di Beji Disegel Satpol PP

In Satelit Depok
Toko layangan ditutup
DISEGEL : Petugas Satpol PP Kota Depok sedang menyegel sebuah toko layangan di Beji. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEJI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok menyegel dua toko pedagang layangan yang berlokasi di wilayah Kecamatan Beji. 

Kasatpol PP, Lienda mengatakan penyegelan tersebut dilakukan lantaran toko tersebut menimbulkan kerumunan masa dalam jumlah yang cukup banyak. 

“Sekarang ini Kota Depok masih melaksanakan PSBB, sehingga semua kegiatan yang menimbulkan kerumunan akan dibubarkan, untuk toko akan kami segel. Apalagi kerumunan ini terjadi hanya sekedar antre layanganan, ” katannya, Selasa (27/05). 

Dia mengungkapkan, sebelum melakukan penyegelan, pihaknya sudah kerap kali memberi teguran kepada pemilik toko melalui aparatur Kecamatan Beji, hanya saja hal tersebut tidak diindahkan. 

“Salah satu toko yang kami segel adalah toko HD Layangan dan Gelasan, yang beralamat di Jalan Kembang Beji. Penyegelan dilakukan karena pemilik toko terus melakukan pelanggaran aturan PSBB, ” bebernya. 

Sementara itu, Camat Beji, Anis Fatoni mendukung langkah Satpol PP dalam melakukan penyegelan. Sebab, pihaknya sudah kerap menegur pemilik toko layangan, namun tidak pernah diindahkan. 

“Kita sudah berulangkali menegur, karena tetap membandel kami laporkan ke Satpol PP, alhamdulillah sekarang sudah disegel, ” Pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

vaksin korona baru

Tahap Pertama Ada 40,2 Juta Orang Penerima Vaksin Covid-19 Gratis

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Bulan Januari 2021 diagendakan Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan menargetkan untuk menjalankan program vaksinasi. Ini

Read More...
waspada virus korona

Kecamatan Cimanggis jadi Wilayah Terbanyak Covid-19 di Kota Depok

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sampai Sabtu (2/1), jumlah pasien/kasus virus Korona (Covid-19) di Kota Depok mencapai 3.521 orang Dengan catatan tersebut,

Read More...
Disinfektan PPM Cipayung

Rayakan Ulang Tahun ke-40, PPM Cipayung Semprot Disinfektan

PERINGATI : Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Cipayung semprot disinfektan di tiga titik dalam rangka

Read More...

Mobile Sliding Menu