MTs Al-Hidayah Sukatani Bagikan Zakat dan Infak

In Pendidikan
MTs Al hidayah berbagi
BAGIKAN ZAKAT: MTs Al-Hidayah Sukatani membagikan zakat dan infak, yang berasal dari siswa dengan memenuhi standar kesehatan. Pembagian dilakukan dua tahap. FOTO : MTS ALHIDAYAH FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Hidayah Sukatani, Kecamatan Tapos membagikan zakat dan infak yang berasal dari para siswa. Pembagian tersebut dilakukan dua tahap dengan memenuhi standar kesehatan.

Pembina Kesiswaan MTs Al-Hidayah Sukatani, Riansyah Fikri menuturkan, sebelumnya pihaknya sudah membagikan kupon kepada yang berhak. Dalam kupon tersebut sudah tertera dan ditentukan waktu pengambilan zakat dan infak.

“Untuk mengambil wajib memakai masker, diperiksa suhu tubuh dan memakai handsanitizer. Disertai jaga jarak dan waktu,” tuturnya kepada Radar Depok.

Diketahui, jumlah zakat dan infak yang dibagikan di antaranya uang Rp14 juta untuk 69 orang. Kemudian uang Rp100 ribu dengan beras 5Kg. Ia berharap, apa yang diberikan dapat meringankan beban warga yang membutuhkan.

“Semoga bermanfaat bagi yang menerima dan membutuhkan. Dan menjadi amal kebaikan bagi para siswa dan orang tua serta guru,” pungkasnya. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Pengusaha madu bagi sembako

Owner Madu Hidayah Bagikan 300 Sembako

  RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS - Owner Madu Hidayah, Sri Hidayat turun langsung bagikan 300 paket sembako kepada masyarakat di lingkungan RW

Read More...
pokja peduli yatim

UI dan Pokja Wartawan Depok Peduli Sesama

SOSIAL : Direktorat Kemahasiswaan Universitas Indonesia (UI) bersama Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Depok melaksanakan aksi

Read More...
pusing biaya hidup

Ibu Tiga Anak Pusing Biaya Hidup

BERBAGI TERUS : Anggota DPRD Kota Depok, Imam Turidi melanjutkan aksi blusukannya, untuk membagikan bingkisan

Read More...

Mobile Sliding Menu