MUI serahkan sembako
SERAHKAN BANTUAN: Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok KH Dimyati Badruzzaman, didampingi Sekretaris MUI Depok Khairullah, menyerahkan bantuan paket sembako kepada para ustad dan guru ngaji lekar, di kantor MUI Kota Depok, Selasa (19/05). FOTO : MUI FOR RADAR DEPOK
MUI serahkan sembako
SERAHKAN BANTUAN : Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok KH Dimyati Badruzzaman, didampingi Sekretaris MUI Depok Khairullah, menyerahkan bantuan paket sembako kepada para ustad dan guru ngaji lekar, di kantor MUI Kota Depok, Selasa (19/05). FOTO : MUI FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok menyerahkan bantuan paket sembako kepada ustad dan guru ngaji lekar. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum MUI Kota Depok, KH Dimyati Badruzzaman, di kantor MUI Depok, Selasa (19/05).

“Ini merupakan kegiatan berbagi dengan guru ngaji lekar dan asatidz Kota Depok. Ada 200 guru ngaji dan asatidz dari sebelas kecamatan,” ungkap Kyai Dimyati didampingi Sekretaris MUI Depok, Khairullah.

Ia menilai, para ustad juga termasuk komunitas yang terdampak secara ekonomi. Kyai Dimyati berharap, kegiatan tersebut dapat mengurangi beban kesulitan akibat wabah Covid-19. Tentu masih banyak sekali yang blm dibantu oleh MUI Depok, oleh karena itu pihaknya mengajak seluruh elemen bahu membahu dan tolong menolong.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol yang sudah ditetapkan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya