Beranda olahraga Depok Sport Muncul Banyak Klub Majukan Kompetisi

Muncul Banyak Klub Majukan Kompetisi

0
Muncul Banyak Klub Majukan Kompetisi
CEO Persikad 99, A Handiyana.
CEO Persikad 99 A Handiyana
CEO Persikad 99, A Handiyana.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Saat ini geliat olahraga di kota Depok sedang tumbuh, khususnya sepakbola. Bahkan setelah sebelumnya Persikad mengikuti liga tiga regional Jawa Barat, kini tumbuh klub-klub baru di Kota Depok.

CEO Persikad 99, A Handiyana mengatakan, sangat mendukung pertumbuhan klub yang ada di Kota Depok, sebagai bentuk persepakbolaan di kota yang maju dan berprestasi. Sehingga dapat sama-sama bersaing untuk memajukan persepakbolaan di Kota Depok.

“Saya mendorong tumbuhnya klub-klub profesional asal Kota Depok dengan cara yang sportif, agar bisa menjadi kebanggaan bersama di Kota Depok,” papar A Handiyana kepada Radar Depok, Minggu (10/05).

Sebagai CEO Persikad 99, dia juga sangat berterimakasih terhadap teman-teman yang telah membantu membangun Persikad 99 Kota Depok. Karena telah berjuang bersama klub kebanggaan asal Kota Depok.

“Bagi yang sudah bergabung ke klub lain, kami berharap kita tetap menjaga silaturahmi dan saling menghargai satu sama lain,” tegas A Handiyana.

Sementara itu, dalam kondisi Pandemi saat ini pihaknya juga mengajak managemen, pelatih dan pemain untuk bekerja profesional, menjaga marwah dan tidak memanfaatkan kepentingan pribadi dan golongan tertentu. (rd/rub)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya