Ngadalin ABG, Pemuda Dibekuk Polisi

In Satelit Depok
ilustrasi penjahat tertangkap
ILUSTRASI

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGGEDE – Unit Reskrim Polsek Bojonggede berhasil meringkus pelaku tindak pidana penipuan yang sudah kerap meresahkan masyarakat.

Kapolsek Bojonggede, Kompol Supriyadi mengatakan, pelaku Muamar Reza Daryl, warga RT3/1, Kelurahan Mampang, Pancoranmas. Ia ditangkap pada Rabu (29/4).

“Tersangka kami tangkap di Pintu Gerbang Perumahan Bumi Insani, Tajurhalang, Bogor,” katanya.

Dia mengungkapkan, pelaku diringkus, setelah pihaknya mendapatkan laporan dari korban Erna, warga Perumahan BIP, Tajurhalang. Pelaku, kata dia, melakukan tindak pidana penipuan dengan modus, mencegat saksi LU dan NI yang tengah mengendarai motor. Lokasinya di sekitar Perumahan Griya Kalisuren. Kedua saksi masih pelajar. Masih remaja (ABG).

Saat dicegat pelaku mengintimidasi saksi dengan menuduh keduanya adalah pelaku tawuran dan narkoba. Melihat kedua saksi ketakutan, pelaku meminta saksi menyerahkan ponselnya.

“Pelaku dan saksi lalu berangkat menuju dekat sekolahan saksi. Saksi diminta menunggu. Pelaku kabur,” bebernya.

Dia menambahkan, saat ini pelaku sudah ditahan di Mapolsek Bojong Gede untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. “Dari tangan pelaku kami mengamankan satu unit motor,  dan dua unit telepon genggam,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar : (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

artikel rodiah

Belajar di Tengah Pandemi Covid-19

  Oleh : Rodiah Ambarsari, M.Pd Guru SMP Negeri 1 Kota Depok   PEMBELAJARAN tahun ajaran 2020-2021 telah dimulai. Terkendala situasi pandemi virus

Read More...
Tokoh Perempuan dan Anak di kota Depok, Novi Anggriani Munadi.

Novi : Jika IBH Pro Perempuan dan Anak, Kenapa Tidak

Tokoh Perempuan dan Anak di kota Depok, Novi Anggriani Munadi.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Nama kader PKS

Read More...

Sadis, AO Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Terikat di Apartemen Depok

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK – AO ditemukan meninggal dunia di dalam apartemen Margonda Residence 5, Kecamatan Beji, Kota

Read More...

Mobile Sliding Menu