Beranda Utama Ojol Bisa Dapat Potongan 50 Persen Beli Pertamax, Berikut Syaratnya

Ojol Bisa Dapat Potongan 50 Persen Beli Pertamax, Berikut Syaratnya

0
Ojol Bisa Dapat Potongan 50 Persen Beli Pertamax, Berikut Syaratnya
ISI BENSIN: Petugas mengisi BBM jenis Pertamax ke kendaraan konsumen di SPBU di kawasan Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya. FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
SPBU isi bensin
ISI BENSIN : Petugas mengisi BBM jenis Pertamax ke kendaraan konsumen di SPBU di kawasan Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya. FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM – Harga bensin Pertamax turun 50% atau cuma 4500/liter tapi ada syaratnya.

Ini sebagai bentuk program peduli Pertamina di masa wabah virus Korona dengan menurunkan harga Pertamax jadi 4500/liter atau turun 50%.

Sebelumnya Pertamina telah menurunkan harga Pertamax dengan cara cash back 30% bagi masyarakat umum yang membeli menggunakan aplikasi My Pertemina dari handphone.

Sekarang program yang dikasih nama Cash Back Berkah Ramadhan potongannya lebih besar, yakni 50%.

Tapi, syaratnya terbatas untuk 10.000 driver ojek online (ojol) per harinya. Pembeliannya juga harus menggunakan aplikasi My Pertamina.

Begitupun dalam pembelian dibatasi hanya Rp 15.000 sekali transaksi. Program pembelian ini bisa dilakukan di 3.666 SPBU Pertamina yang sudah online.

Masa berlaku program cash back ini sampai 31 Juli 2020.

“Diharapkan program yang berjalan 3 bulan ke depan ini juga bisa meringankan beban biaya yang harus dikeluarkan Ojek Online dalam menjalankan pekerjaannya,” ujarnya ujar Nicke Widyawati, Direktur Utama Pertamina melalui keterangan tertulis. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya