PBB Berbagi di Depok

In Satelit Depok
PBB berbagi takjil
KEBAIKAN : Anggota Pemuda Batak Bersatu (PBB) saat membagikan ta’jil kepada pengendara serta masyarakat yang melintas di Jalan Proklamasi, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya. Sebanyak 300 paket takjil dibagikan di enam titik Kota Depok. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Pemuda Batak Bersatu (PBB) turut serta dalam kegiatan sosial di bulan Ramadan. Sebanyak 300 paket takjil kepada pengendara serta warga yang melintas di Jalan Raya Proklamasi, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya.

Ketua DPC PBB Kota Depok Edi Hotman Saragih mengatakan, aksi sosial PBB yang dinahkodainya sudah beberapa kali melakukan kegiatan sosial, mulai dari masa pandemi Virus Covid-19 hingga di suasana bulan suci Ramadan.

“Ini aksi sosial yang ketiga kali. Seluruh anggota yang tergabung di DPC Kota Depok sepakat untuk mengambil bagian berbagi kepada masyarakat dengan membagikan takjil,” jelas Edi kepada Radar Depok.

Tak hanya di Jalan Proklamasi wilayah Sukmajaya. Edi melanjutkan, sebanyak enam titik pembagian takjil juga dilakukan serentak, diantaranya Jembatan serong Kecamatan Cipayung, Jalan Raya Bogor Kecamatan Cilodong, Jalan Akabri Kecamatan Tapos, serta Jalan Raya Kelapa dua Kecamatan Cimanggis.

“Kami lakukan di semua titik Kota Depok agar masyarakay bisa mengenal kami dan menerima kami sebagai bagian dari mereka,” ungkapnya.

Tak hanya itu, kegiatan sosial lainnyabyang sudah dilakukan sebelum pembagian takjil, seperti melakukan penyemprotan di kawasan permukiman warga Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong yang menjadi markas DPC PBB berdiri.

Giat selanjutnya merujuk pada pembagian sembako yang berisi kebutuhan pokok masyarakat berupa beras, telur, minyak sayur, indomie, dan gula.

“Semua hasil dari anggaran DPP bersama dengan swadaya para anggota yang kini dinDepok sudah berjumlah 400 orang,” tandas Edi. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu  (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pembuatan sim online

Pembuatan SIM Bisa Gratis, Berikut Syaratnya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah membuat program gratis untuk biaya pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM). Ini sejalan

Read More...
Kebakaran TPS Pesona khayangan

Gegara Petasan, Terjadi Kobaran Api di TPS Pesona Khayangan

KOBARAN : Kobaran Api cepat menyebar membakar Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Pesona Khayangan Margonda, Kelurahan

Read More...
ilustrasi kartun hotel

Indonesia Posisi Pertama dalam Penambahan Hotel di Asia Tenggara

  RADARDEPOK.COM - Industri perhotelan akan memandang Tahun 2021 dengan penuh harapan untuk pemulihan dan pembaruan, setelah di tahun 2020

Read More...

Mobile Sliding Menu