Beranda Utama Pengasinan Ada yang Positif, Kini Tinggal 3 Kelurahan Nihil Virus Korona di Depok

Pengasinan Ada yang Positif, Kini Tinggal 3 Kelurahan Nihil Virus Korona di Depok

0
Pengasinan Ada yang Positif, Kini Tinggal 3 Kelurahan Nihil Virus Korona di Depok

ilustrasi korona di jawa barat

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK –  Setelah empat kelurahan di Kota Depok berhasil bertahan dari penyebaran virus Korona (Covid-19), kini berdasarkan data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada Minggu (10/05), tinggal tiga kelurahan yang bertahan nihil kasus positif virus Korona.

Dimana, Kelurahan Pengasinan, kini sudah ada warganya yang terjangkit virus Korona. Dengan begitu sekarang menyisakan tiga kelurahan yakni Kelurahan Leuwinanggung, Bojong Pondok Terong, dan Gandul yang masih bertahan dengan tidak ada warganya yang positif virus Korona.

Berdasarkan data pada Minggu (10/05), ada penambahan enam kasus terkonfirmasi virus Korona di Kota Depok, yang salah satunya dari Kelurahan Pengasinan.

Dengan demikian, per 10 Mei 2020 tinggal tiga kelurahan dari 63 kelurahan yang tidak memiliki kasus virus Korona. 

Dalam rilis tersebut juga dijelaskan, selain memiliki satu kasus virud Korona, Kelurahan Pengasinan saat ini juga sudah terdapat sejumlah warga yang berstatus orang tanpa gejala (OTG), pasien dalam pengawasan (PDP) dan orang dalam pemantauan (ODP).

Untuk status OTG pada Kelurahan Pengasinan hari ini dilaporkan tercatat sebanyak 2 orang, pasien PDP sebanyak 16, dan ODP sebanyak 41. Sedangkan untuk yang meninggal Alhamdulillah masih nihil. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya