Pengumuman Bos PDAM Tirta Asasta Meleset

In Metropolis

PDAM tirta asasta depok

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Seharusnya Jumat (29/5) hasil Ujian Kelayakan dan Kepatutan (UKK) calon Bos Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta, diumumkan. Faktanya, panitia seleksi (pansel) batal siapa saja yang akan menduduki direksi perusahaan milik Pemerintah Kota (Pemkot) Depok tersebut.

Ketua Pansel Calon Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Wahid mengatakan, masih melakukan penilaian terhadap sembilan calon pimpinan direksi PDAM Tirta Asasta. Belum ada nama yang bakal menempati posisi direktur utama, direktur teknik, dan direktur operasional PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

“Masih dalam proses,” singkat Wahid kepada Radar Depok, Jumat (29/05).

Dia juga belum bisa memastikan kapan hasil UKK akan keluar. Dan akan segera mengumumkan siapa saja yang akan memimimpin direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok.

“Ditunggu saja,” singkat pria yang juga menjabat Kepala Bagian Ekonomi di Setda Kota Depok.

Padahal sebelumnya Wahid menyebut, rangkaian UKK telah ditempuh sembilan peserta yang lolos dalam ujian administrasi. Ujian yang berlangsung sejak 14-20 Mei dilaksanakan secara online. Jadi, para peserta bisa mengikuti UKK dari rumah masing-masing.

“Tahapan UKK telah selesai dilaksanakan, kesembilan peserta telah menjalankan UKK secara online,” kata Wahid kepada Radar Depok, Rabu (27/05).

Menurut dia, pengumuman hasil UKK akan diumumkan pada Jumat (29/5). Dia berharap siapapun yang lolos dapat memperbaiki kinerja PDAM Tirta Asasta.

“Hasil UKK baru akan kami umumkan Jumat (29/5),” tegas pria yang juga menjabat Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi di Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok ini. (rd/rub)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

vaksin korona baru

Tahap Pertama Ada 40,2 Juta Orang Penerima Vaksin Covid-19 Gratis

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Bulan Januari 2021 diagendakan Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan menargetkan untuk menjalankan program vaksinasi. Ini

Read More...
waspada virus korona

Kecamatan Cimanggis jadi Wilayah Terbanyak Covid-19 di Kota Depok

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sampai Sabtu (2/1), jumlah pasien/kasus virus Korona (Covid-19) di Kota Depok mencapai 3.521 orang Dengan catatan tersebut,

Read More...
Disinfektan PPM Cipayung

Rayakan Ulang Tahun ke-40, PPM Cipayung Semprot Disinfektan

PERINGATI : Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Cipayung semprot disinfektan di tiga titik dalam rangka

Read More...

Mobile Sliding Menu