Perampok Bojongsari Terus Diburu

In Metropolis
waspada modus pecah kaca
SELIDIKI : Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah usai merilis perkara tawuran di Kecamatan Sukmajaya, Jumat (8/5). Dalam kesempatan itu, Kapolres menyebutkan pelaku perampokan di Jalan Raya Muchtar, Bojongsari masih terus diburu. FOTO : DICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tim gabungan dari Polres Metro Depok bersama Polda Metro Jaya, terus memburu pelaku perampokan di Jalan Raya Muchtar, Kecamatan Bojongsari. Hingga Jumat (8/5) Polrestro Depok berusaha maksimal melakukan penanganan kasus tersebut.

Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah mengatakan, berbekal rekaman CCTV dan keterangan sejumlah saksi, tim gabungan berusaha melakukan pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan. Ia menduga, pelaku berjumlah empat orang.

“Kami konsentrasi melakukan pengungkapan, namun sampai saat ini belum ada keterangan soal identitas,” ujar Azis Ardiansyah kepada Radar Depok.

Menurutnya, tim gabungan membutuhkan data dan keterangan sehingga bisa mendapatkan identitas para pelaku. Azis mengaku, dari data yang didapat untuk diolah sebisa mungkin, dan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Azis mengungkapkan, menjelang lebaran baru dua kejadian pencurian melakukan pecah kaca kendaraan. Yakni di wilayah Cinere dan Bojongsari. Menurutnya, selama satu tahun sebelumnya kasus pecah kaca belum terjadi, namun baru kali ini terjadi.

“Ya, menjelang lebaran kasus pecah kaca kembali terjadi,” terang Azis.

Azis mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dengan menggerakkan keamanan lingkungan. Apabila melihat pergerakan yang dapat mengganggu Kamtibmas, masyarakat segera melaporkan ke pihak kepolisian, baik Bhabinkamtibmas, Polsek, maupun Polres Metro Depok.

“Segera laporkan apabila ada indikasi tindakan kriminalitas,” tutup Azis Ardiansyah. (rd/dic)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto : (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

XL axiata pimpin industri

XL Axiata Pimpin Industri Transformasi Digital

PELOPOR : XL Axiata menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Asia Tenggara yang menggunakan SAP S/4

Read More...
webinar axis

Bikin Virtual Meet Up Jadi Makin Seru #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Selama masa pandemi dan dirumah aja, tentunya ada beberapa kebiasaan kita yang ikut berubah. Misalnya, dulu kalau

Read More...
SMK putra bangsa alfamidi

Guru SMK Putra Bangsa Ikut Alfamidi Class

PROGRAM : Lima guru SMK Putra Bangsa mengadakan Program Alfamidi Class dengan menjalani Trainning for

Read More...

Mobile Sliding Menu