Beranda olahraga Persikad Sebar Sembako

Persikad Sebar Sembako

0
Persikad Sebar Sembako
BANTU: CEO Persikad 1999, A Handiyana Sihombing membagikan paket sembako ke sejumlah masyarakat yang membutuhkan. FOTO : RUBIKATO/RADAR DEPOK
persikad bagi sembako
BANTU : CEO Persikad 1999, A Handiyana Sihombing membagikan paket sembako ke sejumlah masyarakat yang membutuhkan. FOTO : RUBIKATO/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Belum aktif latihan, Klub kebanggaan Kota Depok malah bagi-bagi sembako di kawasan Kota Depok. Dengan pembagian sembako diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung akibat Covid-19. Ratusan paket sembako dibagikan Persikad 1999 kepada tuna wisma, gelandangan, pengemis, tukang parkir, manusia gerobak dan warga terdampak, Rabu dan Kamis (13-14/5) malam.

Chief Executive Officer (CEO) Persikad 1999, A. Handiyana Sihombing, memimpin langsung penyaluran bantuan hasil swadaya manajemen Persikad 1999. Rabu (13/5) pihaknya menyasar ruas Jalan Kartini Raya, Margonda Raya, Ir. H. Juanda, Raya Bogor, Cilodong, dan berakhir di Persikad Corner di Jalan Raya Kalimulya.

Sementara Kamis (23/5), pihaknya menyisir kawasan Sawangan dan sekitarnya. Handiyana menjelaskan pelaksanaan pembagian paket bantuan Persikad 1999 akan dilaksanakan secara bertahap hingga dua hari kedepan.

“Kami menyalurkan bantuan dua hari ini semoga bisa meringankan beban masyarakat,” jelasnya.

Dia menegaskan, kegiatan bakti sosial tersebut adalah murni hasil swadaya manajemen Persikad 1999 baik manajemen, tim kepelatihan, dan unsur pemain.

“Ini murni swadaya dari manajemen Persikad 99. Dan kita sengaja gak open donasi, karena ini kan klub sepakbola bukan yayasan,” tegas Handiyana Sihombing.

Persikad 1999 berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta berdoa pandemi Covid 19 ini bisa segera berakhir, dan semua warga bisa kembali ke kehidupan normal seperti sedia kala.

“Untuk itu kami mengajak seluruh warga kota Depok, mari kita mentaati himbauan dari pemerintah untuk tetap di rumah, tidak mudik, menjaga jarak dan keluar rumah apabila sangat diperlukan dengan memakai masker,” kata Handiyana kepada Radar Depok, Kamis (14/05).

Pembagian paket sembako melibatkan pengurus Persikad 1999 baik manajemen maupun tim kepelatihan dan perwakilan pemain.

“Kami hanya berupaya membantu meringankan beban saja. Sedikit dari kami, semoga banyak manfaatnya bagi yang membutuhkan,” ucap Handiyana.

Seperti diketahui bersama, penerapan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar di Kota Depok kembali diperpanjang Walikota Depok hingga 26 Mei 2020. Perpanjangan ini untuk yang ketiga setelah sebelumnya pelaksanaan PSBB pertama berlangsung 15-28 April 2020 dan PSBB kedua 29 April-12 Mei 2020. (rd/rub)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya