Beranda Satelit Depok Perumahan Jatijajar Siapkan Pakaian Layak Pakai Gratis

Perumahan Jatijajar Siapkan Pakaian Layak Pakai Gratis

0
Perumahan Jatijajar Siapkan Pakaian Layak Pakai Gratis
BERBAGI : Perumah Jatijajar, berikan pakaian layak pakai, Sabtu (16/05). FOTO : ISTIMEWA
Warga jatijajar baju gratis
BERBAGI : Perumah Jatijajar, berikan pakaian layak pakai, Sabtu (16/05). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Setelah memberikan bantuan sembako dan takjil, kini ibu-ibu RW 11 Perumahan Jatijajar juga berikan pakaian layak pakai secara cuma-cuma dengan cara digantungkan.

Kegiatan Penyelenggara Berbagi, Dessyana menuturkan, pakaian yang diberikan cuma-cuma itu, dikumpulkan warganya. Tentu sasarannya adalah orang-orang yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan berbagi baju layak pakai ini kami lakukan spontan hari ini, dari masyarakat untuk masyarakat,” ucapnya kepada Radar Depok, Sabtu (16/05).

Dirinya juga menuturkan, cara penyajiannya pun sama seperti paket sembako dan takjil, yakni digantungkan di tempat yang memang sudah disediakan.

“Hari ini kami lakukan setelah pembagian kebutuhan pokok, dan dilanjut dengan pakaian layak pakai yang juga kami gantungkan,” jelasnya.

“Untuk kebutuhan pokok, dan takjil masih terus berjalan setiap hari. Tetapi kalau untuk pakaian layak pakai baru hari ini, karena memang rencananya dadakan dan alhamdulillah antusian masyarakat dari luar komplek menyambut dengan baik,” lanjutnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutiviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya