PMI Depok Distribusikan APD

In Satelit Depok
APD dari PMI ke jatimulya
PENYERAHAN : Petugas PMI saat menyerahkan paket kebersihan dan APD kepada Lurah Jatimulya Epi Ardini di Kampung Siaga Covid Perumahan GMM RW 08. Nantinya akan didistribusikan ke suruh Kampung Siaga Covid  19 di Jatimulya. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Lurah Jatimulya Epi Ardini bersama Sekretaris Lurah Aripudin menyuplai alat pelindung diri (APD) bantuan dari PMI Kota Depok ke 9 Kampung Siaga Covid-19 di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong.

“Ada 9 Kampung Siaga, kami membagikan secara merata. Ini bentuk kepedulian PMI bersama dengan kelurahan,” kata Epi saat disambangi di ruang kerjanya,  (5/5).

Epi mengungkapkan,  hal ini merupakan bentuk apresiasi maupun dukungan semangat keseluruh warga yang berkecimpung di Kampung Siaga Covid-19. Sebab, waktu dan tenaga meraka terkuras untuk melakukan pencegahan penyebaran Virus Korona secara aktif di lingkungan masing-masing.

“Saya sangat mengapresiasi mereka. Siap jadi garda depan untuk mencegah dan mengantisipasi di lingkungannya. Semangat gotong royong yang luar biasa, ini yang buat kita salut,” tambahnya didampingi Sekel Jatimulya Aripudin.

Terpisah, Wakil Kepala Markas PMI Kota Depok, Imron Maulana menuturkan, bantuan dilakukan ke seluruh Kecamatan mauoun Kelurahan. Sampai saat ini PMI sudah membantu berbagai tahap, mulai dari APD, sembako, sampai melakukan penyemprotan hingga edukasi.

“Kemarin yang diserahkan ke Jatimulya ada 100 paket yang isinya sabun, masker, dan pembersih lantai atau wipol,” tuturnya.

Ditekan Imron, PMI juga memperhatikan kesehatan satgas Kampung Siaga Covid 19 agar dapat bekerja dengan maksimal serta dapat mencegah dari posko satgas.

“Semua kami perhatikan, kami berusaha melakukan yang terbaik dengan memberikan bantuan untuk warga maupun satgas kampung siaga,” pungkasnya. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu  (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Tokoh Perempuan dan Anak di kota Depok, Novi Anggriani Munadi.

Novi : Jika IBH Pro Perempuan dan Anak, Kenapa Tidak

Tokoh Perempuan dan Anak di kota Depok, Novi Anggriani Munadi.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Nama kader PKS

Read More...

Sadis, AO Ditemukan Meninggal dalam Kondisi Terikat di Apartemen Depok

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK – AO ditemukan meninggal dunia di dalam apartemen Margonda Residence 5, Kecamatan Beji, Kota

Read More...
pintu dua RSUD depok

Pintu Dua RSUD Kota Depok Dibuka

SOSIALISASI : Suasana sosialisisasi pembukaan pintu dua RSUD Kota Depok, di Aula Kantor Kecamatan Sawangan.

Read More...

Mobile Sliding Menu