polrestro depok salurkan bantuan
PEDULI : Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah menyalurkan  sembako kepada warga terdampak Covid-19, Jumat (15/05). FOTO : JUNIOR/RADAR DEPOK
polrestro depok salurkan bantuan
PEDULI : Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah menyalurkan  sembako kepada warga terdampak Covid-19, Jumat (15/05). FOTO : JUNIOR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Polrestro Depok menyalurkan sebanyak 1.620  paket sembako kepada warga Kota Depok, yang terdampak secara ekonomi dari pandemi Covid-19 (Virus Korona), Jumat (15/05). Aksi ini dirangkum ke alam gerakan  Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19.

Ada dua sumber sembako. Dari Polrestro Depok dan Mabes Polri. Kapolrestro Depok, Kombes Azis Andriansyah merincikan, bantuan dari polres ada 1.250 paket dan mabes sebanyak 370 paket.

“Langsung hari ini juga, paket sembako ini akan disalurkan,” ungkap Azis kepada Radar Depok, di Mapolrestro Depok, Kecamatan Pancoranmas.

Adapun bantuan dari polres, disebar pada sejumlah titik, antara lain Kampung Susukan RT6/2 Bojonggede, Kampung Serab RT12/3 Tirtajaya, Kampung Areman RT8/8 Tugu, Kelurahan Bedahan, RT5/5 Beji, dan Kampung Bulak RT6/12 Depok.

“Dalam proses di lapangan, diawasi oleh perwira kami,” ucapnya.

Lalu untuk bantuan dari mabes, terang Azis, disalurkan ke tiap polsek wilayah hukum Polrestro Depok. Yakni, Polsek Beji (28 paket), Polsek Pancoranman (44 paket), Polsek Sukmajaya (69 paket), Polsek Cimanggis (75 paket), Polsek Bojonggede (64 paket), Polsek Limo (32 paket), dan Polsek Sawangan (56 paket).

“Nanti anggota di polsek yang menyerahkan ke masyarakat,” tambahnya.

Diharapkan bantuan ini bisa sekedar meringankan beban masyarakat. Ia pun berjanji jika memang memungkinkan, bantuan seperti ini akan terus digulirkan.

“Mari bersama-sama bergandengan tangan, meringankan beban sesama,” pungkasnya. (rd/jun)

 

Jurnalis : Junior Williandro

Editor : Pebri Mulya