Rencana Tom Cruise Syuting di Luar Angkasa Didukung NASA

In Ekbis dan Hiburan
Tom Cruise
Tom Cruise.

 

RADARDEPOK.COM – Rencana Tom Cruise untuk syuting di luar angkasa benar-benar terwujud. Bos NASA sudah memberi restu untuk proyek yang akan dilakukan bintang film di Mission Impossible tersebut.

Melansir dari AP, NASA siap menyambut Tom Cruise di International Space Station. Sementara rincian proyeknya, diserahkan kepada Tom Cruise dan bos SpaceX, Elon Musk.

“NASA telah berbicara dengan Tom Cruise dan timnya. Kami pun akan melakukan apa yang kami bisa untuk mensukseskan misi ini, termasuk membuka International Space Station,” ujar Bos NASA, Jim Brodenstine.

Proyek ini terinspirasi setelah Brodenstine menonton film Top Gun yang dibintangi Tom Cruise, saat duduk di bangku sekolah dasar. Ia mengaku ingin menjadi pilot saat menonton film tersebut.

“Pertanyaannya adalah, bisakah Tom Cruise membuat film baru yang menginspirasi generasi Elon Musk di masa depan? Jika dia bisa melakukannya kami pasti mendukung. NASA pun juga,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, proyek film ambisius ini sudah menemukan sutradara, yaitu Doug Liman. Doug Liman pernah bekerja sama dengan Tom Cruise di film Edge of Tomorrow dan American Made (2017).

Kabar terkini menyebutkan bahwa Doug Liman telah menulis draf pertama skenario di film ini. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

vaksin korona baru

Tahap Pertama Ada 40,2 Juta Orang Penerima Vaksin Covid-19 Gratis

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Bulan Januari 2021 diagendakan Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan menargetkan untuk menjalankan program vaksinasi. Ini

Read More...
waspada virus korona

Kecamatan Cimanggis jadi Wilayah Terbanyak Covid-19 di Kota Depok

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Sampai Sabtu (2/1), jumlah pasien/kasus virus Korona (Covid-19) di Kota Depok mencapai 3.521 orang Dengan catatan tersebut,

Read More...
Disinfektan PPM Cipayung

Rayakan Ulang Tahun ke-40, PPM Cipayung Semprot Disinfektan

PERINGATI : Pemuda Panca Marga (PPM) Ranting Cipayung semprot disinfektan di tiga titik dalam rangka

Read More...

Mobile Sliding Menu