RW 08 Jatijajar berbagi 450 Sembako Perhari

In Satelit Depok
Jatijajar bagi sembako
ANTRE : Ratusan warga sedang mengantre untum mendapatkan pake sambako, di posko kampung siaga Covid-19 RW 08, Kelurahan Jatijajar. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – RW 08 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos mengadakan kegiatan berbagi dengan cara menggantungkan paket sembako, Kamis (21/05). Total ada 300 – 450 paket perhari yang digantung selama enam hari kegiatan itu berjalan.

Ketua RW 08, Syarifudin menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang terdampak virus Korona (Covid-19) secara finansial.

“Kegiatan ini bertema Indahnya Berbagi, yang diberikan dari warga untuk warga,” ucapnya kepada Radar Depok, Kamis (21/05).

Setelah berjalan beberapa hari, respon masyarakat sangat luar biasa, baik yang menyumbangkan maupun masyarakat yang mendapatkan paket sembako.

“Alhamdulillah banyak donatur memberikan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sembako, sudah 6 hari berjalan setiap hari di siapkan 300 hingga 450 paket,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Kesubag TU Damkar UTP Tapos, Nopendi juga turut hadir memonitoring jalannya kegiatan ini menuturkan, pihaknya rutin memonitoring Kampung Siaga Covid-19 tiap harinya.

“Kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh bagi ratusan masyarakat yang ikut antre, menyediakan handsanitizer serta mewajibkan untuk memakai masker sesuai arahan yanga ada,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

XL axiata pimpin industri

XL Axiata Pimpin Industri Transformasi Digital

PELOPOR : XL Axiata menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Asia Tenggara yang menggunakan SAP S/4

Read More...
webinar axis

Bikin Virtual Meet Up Jadi Makin Seru #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Selama masa pandemi dan dirumah aja, tentunya ada beberapa kebiasaan kita yang ikut berubah. Misalnya, dulu kalau

Read More...
SMK putra bangsa alfamidi

Guru SMK Putra Bangsa Ikut Alfamidi Class

PROGRAM : Lima guru SMK Putra Bangsa mengadakan Program Alfamidi Class dengan menjalani Trainning for

Read More...

Mobile Sliding Menu