RW 08 Jatijajar berbagi 450 Sembako Perhari

In Satelit Depok
Jatijajar bagi sembako
ANTRE : Ratusan warga sedang mengantre untum mendapatkan pake sambako, di posko kampung siaga Covid-19 RW 08, Kelurahan Jatijajar. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS – RW 08 Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos mengadakan kegiatan berbagi dengan cara menggantungkan paket sembako, Kamis (21/05). Total ada 300 – 450 paket perhari yang digantung selama enam hari kegiatan itu berjalan.

Ketua RW 08, Syarifudin menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga yang terdampak virus Korona (Covid-19) secara finansial.

“Kegiatan ini bertema Indahnya Berbagi, yang diberikan dari warga untuk warga,” ucapnya kepada Radar Depok, Kamis (21/05).

Setelah berjalan beberapa hari, respon masyarakat sangat luar biasa, baik yang menyumbangkan maupun masyarakat yang mendapatkan paket sembako.

“Alhamdulillah banyak donatur memberikan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sembako, sudah 6 hari berjalan setiap hari di siapkan 300 hingga 450 paket,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Kesubag TU Damkar UTP Tapos, Nopendi juga turut hadir memonitoring jalannya kegiatan ini menuturkan, pihaknya rutin memonitoring Kampung Siaga Covid-19 tiap harinya.

“Kami juga melakukan pengecekan suhu tubuh bagi ratusan masyarakat yang ikut antre, menyediakan handsanitizer serta mewajibkan untuk memakai masker sesuai arahan yanga ada,” pungkasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

DKR memberikan sembako

DKR Berbagi Di Tengah  Pandemi Covid-19

PEDULI : Ketua DKR Kota Depok, Roy Pangharapan bersama relawan, memberikan bantuan berupa beras dan

Read More...
Iluni UI

ILUNI UI Dapat Donasi Rp 480 Juta

  SERAHKAN PLAKAT: Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian menyerahkan plakat simbolis penerimaan donasi dari MUFG

Read More...
Plt. Camat Cimanggis, Abdul Rahman

Bansos Tahap Dua di Cimanggis, ada 3.795 Penerima

Plt. Camat Cimanggis, Abdul Rahman.     RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS - Bansos APBD Pemkot Depok tahap kedua telah turun.

Read More...

Mobile Sliding Menu