Selalu Nyaman Berobat Pakai Kartu JKN-KIS

In Metropolis
BPJS kesehatan selalu nyaman
MERASAKAN MANFAAT : Peserta JKN-KIS, Sudarminto. Ia mengungkapkan bahwa Program JKN-KIS merupakan program yang sangat bagus. Terbukti dari manfaat yang ia peroleh sangat besar. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kehadiran Program JKN-KIS telah membawa angin segar bagi masyarakat untuk dapat memperoleh pelayanan kesehatan. Manfaatnya pun tak tanggung-tanggung dan terkesan tak terbatas.

Bagaimana tidak, orang yang baru terdaftar pun bisa langsung memperoleh manfaat Program JKN-KIS bahkan untuk pengobatan penyakit yang berat. Serta berobat berkali-kali juga tidak menjadi kendala bagi masyarakat untuk dapat berobat dengan menggunakan kartu JKN-KIS. Seperti yang dirasakan oleh Sudarminto.

Sudarminto mengungkapkan bahwa Program JKN-KIS merupakan program yang sangat bagus. Terbukti dari manfaat yang ia peroleh sangat besar. Menurutnya sejak terdaftar menjadi peserta JKN-KIS, ia telah berkali-kali terbantu untuk dapat berobat dengan baik berkat Program JKN-KIS. Baik di klinik maupun di rumah sakit.

“Sudah sangat sering saya berobat pakai kartu JKN-KIS. Saya memang lebih memilih menggunakan kartu JKN-KIS karena selain terbantu masalah biaya pengobatan, juga pelayanannya bagus. Apalagi Program JKN-KIS ini tidak ada batasan. Tidak seperti kalau pakai asuransi swasta ada plafon biayanya. Jadi berobat dengan Program JKN-KIS selain terasa nyaman, juga membuat tenang. Karena tidak perlu lagi khawatir masalah biaya pengobatan,” ujar Sudarminto, Rabu (11/03).

Sudarminto mengungkapkan bahwa berobat dengan menggunakan kartu JKN-KIS tidaklah sulit. Menurutnya selama mengikuti prosedur, semua akan berjalan dengan lancar. Bahkan untuk proses pendaftaran untuk berobat sampai dapat dilayani oleh dokter, tidak membutuhkan waktu yang lama.

“Selama pengobatan juga pelayanannya bagus. Perawat dan dokter semuanya ramah dan sering mengontrol kondisi saya. Obat-obatan juga cocok dengan saya dan akhirnya bisa cepat sembuh. Dan semua biaya pengobatan saya ditanggung karena saya berobat menggunakan kartu JKN-KIS. Jadi saya tidak mengeluarkan biaya lagi setiap kali menjalani pengobatan,” ujar Sudarminto.

Sementara, untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi care center 1500400 selama 24 jam atau bisa diakses www.bpjs-kesehatan.go.id. Bisa juga membuka atau bertanya di media sosial Facebook BPJS Kesehatan, Twitter @BPJSKesehatanRI, Instagram bpjskesehatan_ri, You Tube BPJS Kesehatan dan Kaskus bpjskesehatan. (DT/mr)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

banyak baliho calon walikota

Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mulai Hiasi Margonda

TERPAMPANG : Baliho Bacalon Walikota dan Wakil Walikota mulai menghiasi Jalan Raya Margonda, Kecamatan Beji,

Read More...
protokol kesehatan SDN Cipayung 4

Meski PJJ, SDN Cipayung 4 Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

BERSIH : Kepala SDN Cipayung 4, Juanda sedang mencuci tangan di lingungan sekolahnya, Kamis (27/08).

Read More...
kelurahan duren mekar swab test

ASN Kelurahan Duren Mekar di-Swab Test

DITES : Petugas Kesehatan Puskesmas Duren Seribu melaksanakan swab test terhadap ASN dan Non ASN

Read More...

Mobile Sliding Menu